Anies menegaskan, PSBB di awal pandemi PSBB lebih mencekam, dan TNI dan Polri akan diturunkan.

Home / Metropolitan / Anies menegaskan, PSBB di awal pandemi PSBB lebih mencekam, dan TNI dan Polri akan diturunkan.

TRIBUNNEWS.COM-Anies Baswedan mengumumkan bahwa DKI Jakarta akan kembali menerapkan pembatasan sosial skala besar (PSBB) seperti yang dilakukan di masa-masa awal pandemi Covid-19.

Menurut Gubernur DKI Jakarta, kebijakan ini diambil karena wabah di daerahnya dalam keadaan darurat.

“Melihat situasi darurat ini, Jakarta tidak punya banyak pilihan untuk melepas rem darurat secepatnya.”

Dia mengatakan: “Ini bukan lagi PSBB transisi, tapi PSBB harus kita lakukan sedini mungkin. Kita PSBB akan ditarik. ”Rabu (9/9/2020) -Anies mengungkapkan lagi bahwa selama PSBB ini, Pemprov DKI Jakarta akan bekerja sama dengan TNI dan Polri untuk menegakkan aturan disiplin yang ada.

“Kami sudah mengalami dua PSBB. Ini PSBB yang ketat dan pendek. Sekarang, kami sudah mengerem. Saya baru saja berbicara dengan TNI dan polisi. Kami akan mengawasi dan memastikan disiplin.” Dia menerima Kata dalam wawancara. nsir YouTube Najwa Shihab, Kamis (10 September 2020) .

Baca: Airlangga menyampaikan protes kebijakan Anies, mengatakan bahwa PSBB berdampak negatif terhadap saham dan perekonomian

Dia menjelaskan bahwa regulasi selama PSBB akan diatur. Lebih ketat dari PSBB di awal pandemi.

Menurutnya, saat ini PSBB sudah memiliki peraturan perundang-undangan, sehingga bisa ditegakkan untuk menghukum masyarakat. Situasinya berbeda dengan kemarin di bulan Maret atau April. “

” Saat itu, kami mengadopsi kebijakan saat merumuskan regulasi aplikasi. Pria berusia 51 tahun itu menambahkan, semua regulasi pelaksanaan kini sudah ada.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288