Jadwal RCTI dan proses hukum yang sedang berlangsung terhadap UU Penyiaran mengancam kebebasan siaran langsung Medsos

Home / Metropolitan / Jadwal RCTI dan proses hukum yang sedang berlangsung terhadap UU Penyiaran mengancam kebebasan siaran langsung Medsos

TRIBUNNEWS.COM-Persidangan PT Visi Citra Mitra Mulia (iNews TV) dan PT Rajawali Citra Televisi Indonesia (RCTI) dibuka oleh publik.

RCTI menggugat Undang-Undang Nomor 32 Tahun 2002 tentang Konstitusi Pengadilan Penyiaran dan Penyiaran (MK).

Dua perusahaan besar melakukan uji materi terhadap UU Penyiaran dan mengevaluasi Pasal 1 UU Penyiaran Seksi 2. Gunakan Internet top (OTT).

Publik juga bereaksi di media sosial.

Alasannya, jika gugatan diloloskan, baik publik maupun individu akan terancam. Tidak mungkin untuk disiarkan langsung di media sosial secara gratis.

• Ingatkah Anda dengan sinetron Reza Mahendra (Reza Mahendra) kapal feri tersayang RCTI? So Hot Daddy, silakan lihat karir dan kehidupannya saat ini

• Jika gugatan penyiaran disetujui oleh pengadilan, Facebook dan YouTube Live harus memiliki izin siaran

tidak hanya YouTube, Instagram, Facebook, tetapi juga Ada Netflix. — Berikut jadwal persidangan RCTI dan alasan RCTI dan iNewsTV mengajukan gugatan. – Pengajuan uji materi – Pengajuan uji materi terkait UU No 32 tahun 2002. RCTI dan iNews mengajukan 1 poin dan 2 kasus pada Juni tahun lalu, perkara nomor 39 / PUU-XVIII / 2020.

Halaman selanjutnya

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288