Hasil lengkap dari rentetan serangan pra rekonstruksi oleh kelompok John Kei di Tangerang

Home / Metropolitan / Hasil lengkap dari rentetan serangan pra rekonstruksi oleh kelompok John Kei di Tangerang

TANGERANG, TRIBUNNEWS.COM-Pada Rabu (24/6/2020), Polda Metro Jaya melakukan pra konstruksi penyerangan terhadap kediaman Nus Kei di Green Lake City, Tangerang. Rekonstruksi akan dilakukan pada Minggu (21/6/2020)). .

Selama proses rekonstruksi ini, adegan demi adegan diperagakan. -Baca: Kisah Korban Serangan Massal John Kei: Saya Menembakkan Senjata Utama-Wartakotalive. com, pekerjaan rekonstruksi yang dilakukan oleh Polda Metro Jaya dilakukan di lima lokasi. — “Totalnya ada 43 stage. Mulai dari juara satu, dua, dan tiga. Ditambah panggung Kosambi Cengkareng dan Green Lake,” kata Direktur Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri, Rabu. Yunus dari Cipondoh, Tangerang. -Highlight adegan penembakan penyerang. Salah satu adegannya adalah keterangan saksi yang ditembak, seorang tukang ojek antre.

“Korban Ojol baru dioperasi kemarin. Ada proyektil di kakinya,” ucapnya. Green Lake City memiliki 11 tahapan. Mulailah dengan memasuki gerbang, masuk ke rumah Nus Kei, dan kemudian di tembak-menembak.

“Kemungkinan terjadinya adegan akan meningkat, dan cara penyidik ‚Äč‚Äčakan bergaul dengan tersangka dan saksi akan diselesaikan di masa mendatang. Kami akan menggunakan file BAP (catatan penyidik-redaksi).” Untuk membenarkan apa yang dikatakan di sini, Kami sedang membangun kembali, “kata Yusri lagi

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288