Bbenk, kuli mengangkut barang, sekarang bisnisnya telah menghasilkan miliaran dolar

Home / Metropolitan / Bbenk, kuli mengangkut barang, sekarang bisnisnya telah menghasilkan miliaran dolar

TRIBUNNEWS.COM-Hidup itu seperti roda yang terus berputar. Tidak selalu di bawah. Melalui kerja keras dan kerja keras seseorang dapat meningkatkan taraf hidupnya Benben adalah contoh yang baik. Dia dulunya seorang porter yang memindahkan barang.

Sekarang, melalui usahanya, dia telah menghasilkan miliaran rupee setiap bulan. Dua toko ponsel besar di Jakarta dan Kandy.

Baca: Ini Perusahaan yang didirikan Dimas Drajad- “Awalnya saya sudah lama jadi kuli dari satu perusahaan ke perusahaan lain … jadi kuli sudah angkat baju kurang lebih tiga tahun,” Bebenk Katakan, Sabtu (13/2020) .

Saat Beben sedang bekerja, ia merasa malu saat menemukan teman-teman sekelasnya.Tentu saja banyak dari teman-temannya yang sukses .

Baca: Mengenal Pangeran Reisa Broto Asmoro Dalam sosok suaminya, sang pangeran adalah seorang pangeran, dan ia adalah seorang pemilik bisnis di berbagai bidang-acara pertemuan menjadi pendorong Bbenk. Ia memilih untuk berhenti dari pekerjaan lamanya.-Bbenk ​​punya modal untuk memulai bisnis. Itu dilakukan dengan menjual starter pack .– “Aku juga bosan. Itu dia. Saya juga ingin memiliki mobil dan rumah. Yang terpenting adalah pertemuan itu. Teman saya menjadi semua orang. Ini mengubah saya, ” kata Benben.

Keberuntungan dipegang Benben. Bisnis berkembang. Hingga akhirnya, Anda akan memiliki toko yang menjual ponsel. — Lantas, apa kunci sukses Bbenk ​​dalam mengubah hidupnya?

“Pertama, jika memungkinkan, kita harus bekerja keras membagikan handout. Kedua, doa para orang tua terutama para ibu,” lanjut Benben.

“Rencana selanjutnya adalah mengembangkan usaha dan membuka banyak cabang. Saya berharap setiap cabang akan menyediakan restoran bagi yang tidak mampu sehingga bisa membayar sesuai kemampuannya. Kalau tidak saya juga mau mendirikan Masjid sendiri, “ Saya berada di bawah tekanan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288