Garis waktu lengkap pembunuhan pemimpin ekspedisi Kelapa Gading, meminta bantuan dan eksekusi suaminya

Home / Metropolitan / Garis waktu lengkap pembunuhan pemimpin ekspedisi Kelapa Gading, meminta bantuan dan eksekusi suaminya

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Polda Metro Jaya akhirnya menemukan penembakan (senpi) di Kompleks Ruko Royal Gading Plaza di Kompleks Ruko Royal Gading Plaza di Kelapa Gading I, Jakarta Utara pada Kamis, 13 Agustus 2020. Kasus tersebut melibatkan satu Sugianto (51), direktur pengiriman. Kapolda Metro Jaya Inspektur Jenderal Pol Nana Sudjana mengatakan, pembunuhan itu melibatkan 12 pelaku. -Semua pelaku ditangkap di tiga tempat berbeda pada Minggu, 23 Agustus 2020. , S, MR, AJ, DW, R, RS, TH dan SP.

Rincian informasi 11 laki-laki dan satu perempuan. -Nana mengatakan di Polda Metro Jaya, Senin (24 Agustus 2020): “Delapan orang ditangkap di Lampung, 1 orang ditangkap di Sibupur, dan 3 orang ditangkap di Surabaya. Nana. (Nana) mengatakan, pelaku memainkan peran berbeda dalam aksi tersebut. Rp 200 juta orang mengakhiri bosnya di Kelapa Gading-menurut dia, beberapa pelaku berperan sebagai penyerang dan pembunuhan. Planner of the Planner Tersangka adalah seorang wanita yang memiliki nama belakang disingkat NL (34), yang merupakan perencana di balik pembunuhan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288