PMI Sulawesi Selatan memberikan bantuan untuk bencana Bangir Bandan di utara Luvu

Home / Metropolitan / PMI Sulawesi Selatan memberikan bantuan untuk bencana Bangir Bandan di utara Luvu

JAKARTA, TRIBUNNEWS.COM-Palang Merah Indonesia (PMI) Sulawesi Selatan memberikan bantuan kepada pemerintah Lubu Utara dalam menanggapi banjir bandang di kawasan Masamba dan sekitarnya. Agung PMI Sulawesi Selatan, Rabu (2020/7/15).

“Relawan PMI kami di Luwu Utara langsung bantu masyarakat disana. Hari ini insya Allah bantuan akan disalurkan ke Luwu Utara. Kata Adnan dalam pernyataannya. -Dia mengatakan, bantuan semacam ini sebagai bentuk kepedulian PMI untuk membantu korban Masamba.

Baca: BNPB mencatat 21 orang tewas akibat banjir bandang di Gunung Luwu bagian utara

Selain itu, misi PMI adalah melakukan transfer ke bidang sosial dan kemanusiaan guna segera mengirimkan bantuan.

Paket bantuan yang dibagikan meliputi 100 set produk rumah tangga, 100 set produk Hyegene, dan 100 jenis terpal tatpolin. -Ada 20 jas hujan, 500 paket PHBS, 4 unit kapal tanker, dan gerbong Gra. ndmax 2 unit.

Adnan mengatakan, selain bantuan, pihaknya juga menyediakan air minum, karena pasca kejadian ini masyarakat membutuhkan air bersih untuk kehidupan sehari-hari. Semoga bermanfaat, dan banjir bandang bisa segera berakhir, masyarakat bersabar. Perwakilan PMI Sulsel, perwakilan langsung Dr. Rahmansyah dan Hasanuddin Kamal di Luwu Utara.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288