Korporasi MRT Jakarta mengharapkan aksi demo ini berdampak dan akan menutup 6 stasiun subway dan 1 stasiun overflight

Home / Metropolitan / Korporasi MRT Jakarta mengharapkan aksi demo ini berdampak dan akan menutup 6 stasiun subway dan 1 stasiun overflight

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Direktur Umum MRT Jakarta Muhamad Kamaluddin (Muhamad Kamaluddin) mengatakan, pihaknya telah menutup enam stasiun subway dan satu stasiun layang pada pukul 13.00. WIB Selasa (13/10/2020). -Kamaluddin mengatakan, ini bagian dari operasi pengungkapan pendapat yang terjadi di DKI Jakarta.

“Untuk menjamin keamanan, kenyamanan dan kenyamanan seluruh pengguna layanan MRT Jakarta, PT MRT Jakarta (Perseroda) telah menutup 6 stasiun subway dan 1 stasiun overflight mulai pukul 13.00 WIB. Pidato pada Selasa (13/10/2020).

Ia mengatakan bahwa stasiun MRT Jakarta yang ditutup adalah stasiun ASEAN dari stasiun Bundaran HI.

Lihat juga: Stasiun MRT Jakarta telah diperbaiki dan stasiun rusak, memastikan pengoperasian normal layanan yang diberikan kepada pengguna.

Karenanya, kereta MRT hanya melayani tujuh stasiun layang, yaitu stasiun Grab Lebak Bulus stasiun Blok M BCA.

Mengenai waktu pemberangkatan dan waktu tunggu stasiun yang masih beroperasi, Kamaluddin mengatakan masih sejalan dengan jadwal stasiun reguler. Ia mengatakan: “Pengguna sistem MRT Jakarta disarankan untuk pergi ke bundaran HI dari stasiun ASEAN. Mereka harus menggunakan metode lain yang masih berlaku.”

“PT MRT Jakarta (Perseroda) mengimbau setiap orang untuk selalu waspada setiap saat. Bersiaplah memperhatikan. Keselamatan dan keamanan pengguna jasa MRT Jakarta menjadi prioritas utama manajemen PT MRT Jakarta (Perseroda), ”imbuhnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288