Begitulah nasib uang jaminan Rp560 miliar yang dibayarkan untuk balap Formula E.

Home / Metropolitan / Begitulah nasib uang jaminan Rp560 miliar yang dibayarkan untuk balap Formula E.

Laporan reporter Tribunnews.com Danang Triatmojo-Jakarta-DKI TRIBUNNEWS.COM Pemprov DKI Jakarta telah membayar komitmen fee sebesar £ 31 juta untuk pelaksanaan Formula E. Karena wabah Covid. -19 daerah bencana di seluruh dunia termasuk Indonesia.

Achmad Firdaus, Kepala Dinas Olahraga Pemuda DKI Jakarta, mengatakan dana jaminan itu sudah tiga kali dibayarkan. –Pada 2019, Pemprov DKI Jakarta membagi pembayaran menjadi dua kata. -10 juta pound per transaksi.

Angsuran pertama dana 10 juta pound dibayarkan pada tanggal 22 Agustus 2019 melalui bantuan Bank DKI, kemudian angsuran kedua dengan nilai yang sama dibayarkan, yaitu Desember 2019 30.

Bacaan: Komite E DPRD DKI Compact Minta Anies Tarik Rp. Biaya Masuk Mobil Listrik E-Wheel 560 Miliar Euro-baca: Jordi Onsu Jalani Uji Fakta, Pengacara Benny Sujono: Dapatkan Penghasilan Lebih-Maka Awal 2020, Dana Pertunangan Akan Dibayar Pemp Rov DKI. Dapatkan 11 juta poundsterling melalui mekanisme APBD. .

Pada saat yang sama, direktur operasi profesional PT Jakarta, Muhammad Taufiqurachman menjelaskan bahwa meskipun pelaksanaannya tertunda, komitmen dana yang telah dibayarkan tidak akan hilang. Karena musim 2020, 2021 akan dialihkan ke tahun depan.

Perjanjian kontrak baru saat ini sedang direvisi. Taufiqurachman mengatakan: “Pada 2021, pengaturan kontrak sekarang sedang direvisi.”

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288