Penguji cepat yang tidak etis di Bandara Soekarno-Hatta menggunakan resep yang menipu untuk ibu mereka

Home / Metropolitan / Penguji cepat yang tidak etis di Bandara Soekarno-Hatta menggunakan resep yang menipu untuk ibu mereka

Wartawan Tribunnews.com Jakarta Igman Ibrahim lapor TRIBUNNEWS.COM, Jakarta-Dokter EFY berinisial menyumbangkan uang untuk penipuan terkait hasil tes cepat sang ibu senilai Rp 1,4 juta-uang itu diberikan tersangka secara bertahap. – “Para korban menyumbang secara bertahap senilai total Rp 1,4 juta,” kata Kombes Pol Yusri Yunus, Direktur Humas Polda Metro Jaya, kepada polisi bandara. Senin (28/9/2020), Soekarno Hatta, Tangerang. Para penyerang juga menggunakan sejumlah uang dalam kehidupan sehari-hari mereka. Sumatera Utara. — “Jadi, dia terbiasa mengirimnya ke ibunya dan menggunakannya setiap hari. Setelah media sosial pada tanggal 18 ramai, dia langsung memastikan bahwa semua akun media sosial yang ada (termasuk ponsel) ditutup. Dia berkata:” Tolong Waspadai insiden pelecehan dan misalnya. Sentimen ini bermula saat LHI memposting tweetnya sendiri di akun Twitter @listong miliknya.

LHI mengaku dalam uraiannya pernah menjadi korban pelecehan dan pemerasan di Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta Tangerang, Provinsi Banten. Saat kabur ke Samosir, ia diganggu di Bandara Soetta Pelaku ditangkap bersama anak dan istrinya- “Kira-kira beberapa hari yang lalu, L ini nge-tweet bahwa dia mau ke Nias cepat-cepat. Pertama, kata Yusri.

Namun, Yusri mengatakan LHI puasa Hasil tes dianggap sensitif.Selain itu, dokter mewajibkan perubahan hasil rapid test, dengan syarat dibayar sejumlah biaya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288