Car-free day, ini kesempatan bagus untuk mencegah kembali aktivitas sosial Covid-19

Home / Metropolitan / Car-free day, ini kesempatan bagus untuk mencegah kembali aktivitas sosial Covid-19

Laporan Reporter Tribun Pontianak Choirul Arifin-Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-The Lee Foundation terus melakukan kegiatan sosial yang melibatkan seluruh masyarakat – usai cek kesehatan, kali ini yayasan akan menopang kehidupan Pentingnya sosialisasi status kesehatan selama pandemi Covid-19 saat ini.

Kegiatan bakti sosial ini dipusatkan di kawasan Jalan Raden Inten, Bangir Timur Kanal Timur, Jakarta dengan sasaran kelompok masyarakat yang berolahraga pagi hari bebas kendaraan, dilanjutkan dengan pembagian air kelapa dan pisang. Pisang, karena kami yakin buah ini dapat menunjang kekebalan tubuh manusia. Tentu mereka yang berolahraga akan lapar, sama seperti jajanan yang kita berikan pada pisang. Untuk mengurangi rasa haus usai olah raga, kami juga menyediakan air kelapa muda, ”kata direktur yayasan Daniel Ronald Farr. Lee Foundation di sela acara, Minggu (5/7/2020) .- -Baca: Meski enggan memenuhi rekomendasi Organisasi Kesehatan Dunia, Jepang berhasil mengunci Covid-19, katanya-dalam acara ini, pihaknya membagikan total 500 paket kemasan plastik kepada publik. Lee Foundation Bakti sosial tersebut akan terus dilakukan setiap bulan.

Ini merupakan kegiatan yang sangat bermanfaat bagi masyarakat Jakarta, Dinas Perhubungan Jakarta Timur, komunitas sepeda, masyarakat dan perwakilan masyarakat turut serta dalam kegiatan tersebut. Uus Kuswanto dan jajarannya-Uus Kuswanto mengutip ucapan Gubernur DKI Jakarta yang mengatakan pihaknya ada di Jakarta Timur setiap akhir pekan. Selenggarakan kegiatan fisik pada pukul lima pagi. “Saya berharap warga bisa lebih sehat dan merasa bahagia serta berolahraga bersama. Uus Kuswanto mengatakan:

Baca: Update Harga Sepeda Lipat Polygon Juli 2020, Polygon URBANO I3 Rp 4.100.000

Acara sosial ini juga melibatkan Perfect Creative Limos (LKS). Syachnail Syachputra, ketua dan direktur LKS, menyatakan pihaknya akan kembali berpartisipasi dalam acara sosial Lee Foundation berikutnya.

Berbagai rencana sudah disiapkan, di antaranya J Eksplorasi Nusantara Maju, anak yatim dan lanjut usia, pelatihan vokasi, lembaga keuangan mikro, dan pengamanan. Lingkungan.

Mereka juga sedang mempersiapkan rencana untuk membangun gedung konvensional.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288