Covid-19 di Jakarta kembali melonjak, Rizieq Shihab ramai dan menjaga jarak

Home / Metropolitan / Covid-19 di Jakarta kembali melonjak, Rizieq Shihab ramai dan menjaga jarak

TRIBUNNEWS.COM, Jakarta-DKI Jakarta Hingga kemarin (12/11/2020), Jakarta kembali tercatat sebagai provinsi dengan peningkatan kasus positif Covid-19 terbesar di Indonesia.

Terdapat 831 kasus positif Covid-19 di Jakarta DKI pada database Pokja Covid-19. Ada 115.174 kasus positif Covid-19 di DKI Jakarta.

Perluasan PSBB-Jakarta DKI memperpanjang masa transisi skala besar dari 9 menjadi 22 November 2020, pembatasan sosial (PSBB) selama dua minggu.

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan juga terus mengimbau masyarakat untuk memenuhi persyaratan penyelenggaraan regulasi kesehatan, salah satunya menjaga jarak fisik. –Panggilan tersebut diteruskan oleh Anies melalui unggahan ke akun Instagram-nya saat PSBB mengumumkan perpanjangan transisi.

“Saya mengimbau teman-teman untuk tetap disiplin dalam pelaksanaan Protokol Kesehatan 3M. Pemprov DKI Jakarta akan terus bekerja keras memastikan berbagai indikator Cov lolos penegakan peraturan perundang-undangan, dan pengendalian id-19 terus ditingkatkan.“ Kegiatan 3T skala besar ” , Kata Anies. — Minggu lalu, dua kegiatan massal dari Real Estate Investment Trust menarik banyak orang.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288