Pangdam Jaya: Selidiki dan hukum anggota yang jelas terlibat dalam kebakaran polisi Ciracas

Home / Metropolitan / Pangdam Jaya: Selidiki dan hukum anggota yang jelas terlibat dalam kebakaran polisi Ciracas

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Mayjen TNI Bangdam Jaya (DNI) Dudung Abdurachman memerintahkan penyidikan tuntas perusakan dan pembakaran oleh Polsek Ciracas di Jakarta Timur dini hari tadi, Sabtu (29/8/2020) dini hari WIB. . -Dia juga menegaskan bahwa komandan unit di bawah kepemimpinannya tidak segan-segan membawa personel terkait ke Pom Dam Jaya untuk proses hukum lebih lanjut. Dudung mengatakan dalam situs resmi Kodam Jaya kodamjaya-tniad: “Jika ada anggota unit yang berpartisipasi, Dansat harus membawa anggota tersebut ke Pomdam Jaya untuk berobat” (29/8/2020). mil.id, Sabtu (29/8/2020). Selain itu, Dudung juga mencontohkan, belum ada anggota lain yang tergabung dalam grup Tri Matra.

Baca: Polsek Desi Lacas Diserang Sekelompok Orang, Perilakunya Terekam CCTV, Pelaku Angkat Senjata — bac: Dandem 0505 Cek Kebenaran Jakarta Timur Diserang Polsek Ciracas Sebelum pengrusakan, anggota TNI dipukul — ia juga meminta Panglima TNI untuk menekan anggotanya agar tidak mudah terprovokasi, dan harus bisa memprediksi apakah kejadian itu akan terjadi. Dansat membujuk bahwa tidak ada anggota lain dalam kelompok Tri Matra dan bersikeras untuk tidak mudah terprovokasi oleh berita yang belum tentu benar, agar tidak menimbulkan korban yang tidak bersalah. Para komandan pasukan juga harus dapat memprediksi apakah insiden semacam itu akan terjadi, dan jika anggota terlibat, mereka harus segera menyelidiki dan menjatuhkan hukuman berat.

Dandim 0505 / JT Kolonel Kav Rahyanto Edy Yunianto juga menjelaskan waktu terjadinya pembakaran dan pengrusakan fasilitas Polsek Ciracas.

Ia mengatakan, kejadian tersebut bermula saat anggota Ditkumad Prada Ilham terjatuh akibat kecelakaan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288