Bocah 11 tahun itu kembali bersenang-senang dan menjadi korban peluru nyasar di Pademangan, Jakarta Utara

Home / Metropolitan / Bocah 11 tahun itu kembali bersenang-senang dan menjadi korban peluru nyasar di Pademangan, Jakarta Utara

Reporter Jakarta Tribunnews.com Igman Ibrahim melaporkan-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Seorang bocah berawal IA (11) mengalami peluru nyasar saat bermain di Pademangan, Jakarta Utara. Peluru menghantam punggung anak itu.

Saat ditanya soal pertanyaan ini, Kapolres Metro Jakarta Utara Combus Polisi Budi Hedi Susianto membenarkan adanya kejadian tersebut. Peristiwa itu terjadi pada malam 17 Juni 2020.

Sang Buddha berkata bahwa IA sedang bermain dengan teman-teman di dekat rumahnya. Namun saat terkena peluru nyasar, korban tidak menyadarinya.

“Korban sedang nongkrong dengan teman-temannya di dekat rumah. Dia merasa baru saja ditampar, lalu menghilang. Dia pulang,” kata Budi kepada wartawan, Selasa. (23/6/2020) .

Sobat mengatakan bahwa IA baru menyadari bahwa dirinya terkena peluru saat pulang. Korban merasakan cedera punggung dan dia malah terluka. Dia berkata bahwa dia melihat ke belakang beberapa rumah sakit keesokan harinya.

“Diperiksa di beberapa rumah sakit keesokan harinya, tetapi tidak dilakukan. Terakhir kali diperiksa di RS Polri.” Namun, korban langsung diterima. Intervensi medis, keluarkan peluru dari peluru, he? Anake mengalami sakit di Gerindra kemarin-Budi menambahkan, korban saat ini dalam kondisi baik dan sudah kembali dari rumah sakit. Keluarga korban juga membuat laporan polisi atas kasus tersebut. Dia mengatakan, peluru yang telah dikeluarkan dari tubuh korban sedang diselidiki polisi.

“Dia mengatakan bahwa jenis peluru masih belum jelas, dan kami masih menunggu pengujian balistik.”

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288