Guna merevitalisasi perekonomian, Ketua DPRD DKI meminta badan ekonomi mendapatkan kemudahan pengurusan izin.

Home / Metropolitan / Guna merevitalisasi perekonomian, Ketua DPRD DKI meminta badan ekonomi mendapatkan kemudahan pengurusan izin.

Prasetio Edi Marsudi, Presiden DPRD DKI Jakarta TRIBUNNEWS.COM-DPRD DKI Jakarta, mengatakan dalam kondisi dan kondisi pandemi Covid-19 perlu dirumuskan kebijakan untuk membantu dunia usaha kembali ke jalurnya. Pemprov DKI Jakarta diharapkan dapat membantu banyak perusahaan perdagangan impor dan ekspor yang terkena pandemi corona. 8 Juni 2020) .

Baca: Dengan Kupedes BRI, pelaku mikro bisa bertahan dan mengembangkan usahanya sendiri-soal kemudahan perizinan komersial, yakni kemudahan pengelolaan nomor registrasi pengusaha barang konsumsi (NPPBKC) di. — Perizinan yang diperoleh dengan mudah diharapkan akan memungkinkan peserta di sektor impor dan ekspor Jakarta untuk segera mendapatkan kembali kendali atas perekonomian dan pada saat yang sama memajukan perekonomian ibu kota. — “DPRD DKI sangat membantunya untuk menyimpulkan:” Operasi normal dunia usaha terkait dengan asas kemudahan izin. “

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288