Apakah Anda merindukan olahraga ini? GBK dibuka kembali, syarat pendaftaran dan jam buka

Home / Metropolitan / Apakah Anda merindukan olahraga ini? GBK dibuka kembali, syarat pendaftaran dan jam buka

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Gelora Bung Karno di Senayan, Jakarta, dibuka kembali pada Jumat (6/5/2020) setelah ditutup selama dua bulan. Kini, saat PSBB bertransisi, GBK sudah dibuka sesuai syarat dan ketentuan.

Pembukaan kembali fasilitas olahraga terbesar di Jakarta itu diungkapkan melalui akun Instagram @love_GBK yang merupakan akun resmi pengelola GBK. –Hai #GBKPeople … Apakah saya melewatkan acara GBK? Sama seperti di atas … mimin juga kekurangan #GBKPeople, tulis akun managernya.

Atlet yang ingin menggunakan fasilitas GBK dan masuk dengan berjalan kaki atau naik mobil dapat memasuki kawasan GBK melalui gerbang 5 dan 10.

Gate 5 di depan FX atau Century Hotel, dan Gate 10 di depan TVRI.

Menurut pedoman pemerintah, olahraga luar ruangan sekarang dimungkinkan. #GBK kini diperuntukkan bagi mereka yang ingin berolahraga di luar ruangan di kawasan GBK. Mulai 5 Juni 2020, kendaraan dan pejalan kaki dapat masuk melalui Gerbang 5 atau Gerbang 10. , Tulis akun @love_GBK.

Nah, bagi yang ingin jalan kaki, lari atau naik sepeda di lingkar luar stadion induk GBK bisa melewati gapura kuning menuju patung Bung Karno (Gate H), gapura West Plaza (Gate A) Dan pintu gerbang Couldron (Gerbang D).

Semua fasilitas di gedung GBK dapat digunakan mulai pukul 06.00 hingga 18.00 WIB.

Penanggung jawab Pusat Manajemen Humas (PPK) GBK Dyah K Umala Sari mengatakan kawasan GBK hanya dibuka untuk kegiatan olah raga.

Selama periode ini, tempat olahraga masih ditutup untuk umum. “Kalau website kita belum buka. Tapi, masyarakat yang ingin berolahraga di kawasan GBK masih bisa melakukannya,” kata Dyah kepada Kompas.com, Selasa (6 Februari 2020).

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288