Akan dilaporkan ke Ade Armando Bareskrim: Baik

Home / Metropolitan / Akan dilaporkan ke Ade Armando Bareskrim: Baik

Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Ade Armando, dosen senior ilmu komunikasi di Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia (UI), diyakini telah memfitnah masyarakat Minangkabau dan menghina kontroversi evangelis Minangkabau. Pengadilan Bea Cukai Minangkabau juga berencana melaporkan Ade Armando ke SPKT Bareskrim di Mabes Polri. –Jadi apa tanggapan Ade Armando? Saat berkomunikasi dengan tim media, Ade Armando mengundang wartawan untuk melaporkannya ke polisi. Pada Rabu (10/6). Baca: Bakor KAN Sumbar dan Pengadilan Bea Cukai Alam Ade Armando Ade Armando Minangkabau ke Polda Sumbar-Seperti diberitakan sebelumnya, perkara ini bermula dari unggahan atau postingan ‘Ade Armando Juni 2020. Akun Facebook pada tanggal 4 itu terkait sengketa Alkitab Minang atau aplikasi Alkitab yang muncul di Google Play store beberapa waktu lalu. Pelanggaran Pasal 28 Ayat 2 Undang-Undang Nomor 19 Tahun 2016 yang telah diubah dengan Undang-Undang Nomor 11 Tahun 2008 tentang ITE Jo, Pasal 14 Ayat 2 dan Pasal 15 KUHP Nomor 1 Tahun 1946 . Kepala samurai Satake Bayu Setianto membenarkan adanya pengaduan Ade Armando ke SPKT Polda Sumatera Barat.

“Ya, pengaduannya kami terima kemarin,” kata Satake Bayu usai konfirmasi pelapor, Rabu (10/6/2020). . -Satake Bayu menekankan bahwa apa yang dikatakan pelapor selalu merupakan pengaduan atau pengaduan masyarakat (notaris). Satake Bayu menambahkan: “Kemarin masih muncul dalam bentuk laporan kehumasan.” Memang kemarin, baru pengaduannya dilimpahkan ke polisi di wilayah Sumatera Barat. Kata Bojzardi singkat dalam pesan singkat.

Karena belum ada laporan polisi, kalau ada, Boyzardi berencana melaporkan langsung Ade Armando ke Mabes Polri. Polda Sumbar tidak melakukannya Tindak lanjut, tambahnya, hanya Duma, jika Polda Sumbar tidak menindaklanjuti, kami akan pertimbangkan untuk melaporkan situasi polisi ke Mabes Polri.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288