Dalam penyerangan kelompok John Kei, 39 orang dianggap mencurigakan, dan 8 orang masih buron

Home / Metropolitan / Dalam penyerangan kelompok John Kei, 39 orang dianggap mencurigakan, dan 8 orang masih buron

Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Polda Metro Jaya menetapkan 39 tersangka penyerangan di Tangerang dan kelompok John Kei di Jakarta Barat. Sementara 8 orang masih buron polisi.

“Kita laporkan hasil pembangunannya, jadi kita pastikan totalnya ada 39 orang. Setelah pembinaan dan pemeriksaan, saksi dan tersangka DPO turun menjadi 8,” ujarnya. Pada Senin (29/6/2020), Humas Polda Metro Jaya Polda Metro Jaya, Jakarta.

Secara rinci, ada 37 tersangka yang diduga ikut serta langsung merencanakan penyerangan terhadap Nus Kei (20/6). / 2020). -Dua orang yang juga berada dalam kelompok John Kei ditangkap karena dicurigai memiliki senjata ilegal. Terkait dengan serangan dan pembunuhan John Kei di Nus Kei. Dua lainnya menggunakan piringan hitam terpisah. Bisa ditambah lagi dan kami masih menyelidiki semuanya, “Ya, saya menduga ada 47 tersangka terlibat dalam penyerangan ini.

” Sedikitnya 47 tersangka terlibat dalam pembunuhan dan pembunuhan 2 TKP Kosambi dan rumah kelompok. Konspirasi, “katanya. Kalau tidak, dia berjanji tidak akan mentolerir segala macam tindakan kejam di Indonesia. Hal itu sejalan dengan instruksi Kapolri Jenderal Idham Azis. Dia menyimpulkan:” Kami katakan bahwa negara selalu ada dalam masyarakat, dan tidak boleh Tindakan yang ada dan tindakan brutal beserta pelakunya berupa pengeroyokan negara. “

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288