KCI menambahkan 2 KRL ke hubungan Bogor-Bangladesh untuk mengurangi kepadatan pengguna

Home / Metropolitan / KCI menambahkan 2 KRL ke hubungan Bogor-Bangladesh untuk mengurangi kepadatan pengguna

Laporan reporter Tribunnews.com Hari Darmawan-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-PT Indonesia Kereta Commuter (KCI) menambahkan dua perjalanan Kereta Api Listrik (KRL) Bogor-Bangkalai untuk mengurangi kepadatan pengguna, Senin (2/1). 13/7/2020). –Anne Purba, Vice President Corporate Communication PT KCI, mengatakan fakta membuktikan penambahan dua KRL dapat mengurangi kemacetan di banyak stasiun. Di tempat parkir, hingga hari ini pukul 07.00 WIB antrian hanya terjadi di lobby, “kata Annie dalam keterangannya, Senin (13/7/2020).

Annie juga mengatakan antrian hingga pukul 07.00 WIB tidak terpantau. Pasalnya, meski stasiun Bogor memiliki 6.126 pengguna.

“Dibandingkan dengan Senin 29 Juni, hari ini sudah meningkat 7% dan sekaligus mencapai 5.787,” kata Annie.

Baca e: KCI menambahkan Jadwal pemberangkatan KRL digunakan untuk memprediksi periode puncak penumpang. Meski hingga hari ini pukul 07.00 WIB, Anne m menyebut KCI sudah mendaftarkan 68.657 orang untuk menggunakan KRL. -Baca: Thailand luncurkan uji coba vaksin virus Corona, peneliti sedang bersiap Obat 10.000 dosis -Lalu, Anne juga hari ini mengungkapkan bahwa sosialisasi yang dilaksanakan di Stasiun Khusus Multi Travel Card (KMT) di Stasiun Bogor, Cilebut, dan Cikarang akan berlaku mulai hari ini dan sepertinya efektif.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288