Gubernur Anies Baswedan mengumumkan peraturan gubernur PSBB, yang memiliki 6 batasan

Home / Metropolitan / Gubernur Anies Baswedan mengumumkan peraturan gubernur PSBB, yang memiliki 6 batasan

TRIBUNNEWS.COM-Mulai besok, Jumat (10 April 2020), Jakarta akan menerapkan pembatasan sosial berskala besar.

— Mempercepat pemrosesan Kementerian Kesehatan tentang arahan PSBB selama proses Covid-19.

Gubernur DKI Anies Baswedan dari Jakarta mengeluarkan peraturan gubernur tentang implementasi pembatasan sosial berskala besar (PSBB).

Kebijakan ini termasuk dalam peraturan gubernur No. 33 tahun 2020.

“” “Penduduk Jakarta semua terkait dengan rencana implementasi PSBB. Kami akan mulai pukul WIB malam ini pukul 12:00 pada 10 April 2020. Kompetisi Pergub ke 33 akan selesai pada 2020,” Konferensi pers mengatakan bahwa pemerintah provinsi DKI pada Kamis (9/4). (2020) disiarkan pada malam hari. Anise mengatakan bahwa peraturan tersebut berisi 28 artikel yang mengatur semua kegiatan dalam jubah-baca: Besok akan diumumkan di PSBB Jakarta, Gubernur Anies Baswedan (Anies Baswedan) dilarang di Ojek (Ojek) ) Melakukan transportasi penumpang online- “Semua kegiatan yang terkait dengan kegiatan di Kota Jakarta, termasuk kegiatan ekonomi, sosial, budaya, kegiatan keagamaan dan pendidikan,” katanya.

Dalam Pasal 13 “Permenkes”, pemerintah daerah dapat membatasi enam hal. — 1. Hiburan kampus dan hiburan kerja – Hiburan kampus berarti mengakhiri proses pengajaran sekolah dan menggantinya dengan proses pengajaran sekolah yang efektif. Rumah media yang efektif.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288