Timeline sebuah keluarga tewas di sebuah rumah yang terbakar di Kabupaten Tangerang dipicu oleh ledakan kecil

Home / Metropolitan / Timeline sebuah keluarga tewas di sebuah rumah yang terbakar di Kabupaten Tangerang dipicu oleh ledakan kecil

TRIBUNNEWS.COM, LEGOK-Kebakaran juga menewaskan satu keluarga di Kecamatan Legok Kabupaten Tangerang.Rumah yang terbakar itu berlokasi di Perumahan Bumi Sentosa, Kecamatan Legok, Kabupaten Tangerang, Jumat (23/10/2020). Sekitar pukul 04.45:

Korban termasuk ayah, ibu dan tiga anak yang terperangkap saat rumahnya dihancurkan oleh api. — Ipda Fathurrodji, Kepala Badan Reserse Kriminal Polsek Legok, menjelaskan tetangga korban mendengar percikan api dan ledakan kecil di dekat rumah korban.

“Sekitar pukul 01.45 WIB, saksi mendengar ledakan kecil, seperti ranting pohon terbakar disertai jatuhnya ubin,” kata Fathurrodji kepada TribunJakarta.com.

Baca juga: Jokowi menyetujui gaji pejabat TNI dan Polri turun 2,5% mulai Januari 2021-alasannya api lebih dulu menjalar ke atap korban. Kemudian dibakar sebatang kayu untuk memblokir jalan keluar.

Lima orang pertama terperangkap Ya, dia Fatkhrody melanjutkan: “Dia sudah tidur nyenyak, terjebak di dalam rumah, dan masih terpanggang.” “Hingga api membesar dengan cepat dan korban terhalang. Pintu rumah korban menyebabkan satu keluarga beranggotakan lima orang terperangkap di dalam rumah. “- Setelah tangki pemilik di dalam mobil korban juga terkena api dan menimbulkan ledakan, kemerahan menjadi lebih intens.

Baca Juga >>>>>>> >>>>

Baca Juga: Video Porangkan Marakas Kawasan Bekasi

Baca Juga: Atasi Banjir, Anggota DPRD DKI Ajukan Pemprov DKI Jakarta Belajar di Surabaya. Jawa Barat terus mengkaji aturan hukum

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288