Suami bekasi memukuli istrinya karena tidak diterima sepulang kerja

Home / Metropolitan / Suami bekasi memukuli istrinya karena tidak diterima sepulang kerja

BEKASI TRIBUNNEWS.COM-Polres Metro Bekasi menerima laporan KDRT atau KDRT.

Dugaan KDRT terjadi di Desa Pejuang, Kecamatan Satria, Medan, Kotapraja Bekasi.

Baca: 2 Ciputat Dipukuli Massa Usai Mundur dan Diserahkan Kepolisian Dalam Kondisi Tidak Masuk Akal-TribunJakarta.com, Kabag Humas Polres Teca Metropolitan Bekasi, Kompol Erna mengungkap kasus tersebut. Erna, suami kependekan HBL, memukul istrinya dengan singkatan WT karena tidak diterima sepulang kerja.

Menurut laporan yang diterima, kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 7.30 malam. WIB. , (17/6/2020). Tak hanya itu, saat suami WT mendatangi rumah tetangga untuk membicarakan HBL, sang suami pun sangat marah.

“Pergilah ke rumah tetangga dan sarankan kepada suami agar mendengar apa yang dikatakan istri dan tetangga suami. Dia sangat marah dan memukul pipi istrinya,” jelas Erna.

Kejadian tersebut langsung menimbulkan heboh di lingkungan sekitar, dan penanggung jawab RT / RW berusaha membantu mengatasi masalah keluarga warga.

“Penanggung jawab RT / RW kemudian melaporkannya kepada staf Bhabinkamtibmas. Kelurahan Pejuang dan ikut mediasi untuk mencari solusi,” kata Erna. Setelah mediasi, pasangan itu menyetujui penyelesaian.

Bacaan: Usai Mengupas Kulit Kelapa dan Berendam di Sungai, Tentara Riau Diserang Buaya — Suaminya juga berjanji tidak akan mengulangi perbuatannya. Dia berkata: “Seperti istrinya, dia juga berjanji tidak akan membicarakan masalah keluarga (keluarga) dengan orang lain.” Suami yang bekerja di Bekasi ini dipersilakan untuk memukuli istrinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288