Beradaptasi dengan normal baru Bekasi: pijat bisa dimulai lagi, terapis memakai sarung tangan

Home / Metropolitan / Beradaptasi dengan normal baru Bekasi: pijat bisa dimulai lagi, terapis memakai sarung tangan

Laporan reporter TribunJakarta.com Yusuf Bachtiar-TRIBUNNEWSCOM, BEKASI-Pemerintah Kota Bekasi mengizinkan tempat hiburan dan pariwisata dibuka kembali dengan skala proporsional PSBB atau kondisi normal adaptasi baru.

Ini adalah edaran tentang adaptasi baru. Dirilis oleh Walikota Bekasi Rahmat Effendi. -Notice No. 556/598-SET. COVID-19 ditetapkan Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi pada Kamis (6/6/2020). -Baca: Fakta-Fakta tentang 8 gadis di bawah umur yang dilecehkan pada usia 19: Orang-orang terkenal di desa-Bacaan: Wanita sadis ingin meletakkan korban yang masih hidup di atas kepala: Santai kopi setelah mutilasi- –Dalam selebaran, bisnis hiburan dan pariwisata yang terlibat termasuk klub malam, bar, musik live, karaoke, kafe, ruang pijat, biliar, spa atau sauna, dan area berenang. Game anak-anak.

Kegiatan hiburan lainnya termasuk tarian bisop, salon kecantikan, pertemuan keluarga, pusat olah raga, pemancingan dan atraksi wisata.

Pokok-pokok ed Peraturan tersebut mewajibkan semua pelaku usaha untuk mematuhi perjanjian kesehatan dan memastikan karyawan menerima tes cepat secara berkala.

Bacaan: Akal sehat baru, ingat Koes plus lirik lagu Ya Ge, saya akan kembali

Namun, ada peraturan lain di “Circular” khusus untuk reflexology atau massage dan lokasi SPA.

Pengaturan tambahan ini meliputi:

– Terapis harus melakukan tes cepat secara berkala melalui Dinas Kesehatan Kota Bekasi

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288