Gubernur Anies mengesahkan restorasi perluasan kawasan wisata, sedangkan Ancol masih fokus pada masa transisi pembukaan

Home / Metropolitan / Gubernur Anies mengesahkan restorasi perluasan kawasan wisata, sedangkan Ancol masih fokus pada masa transisi pembukaan

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Jakarta Gubernur DKI Anies Baswedan ingin agar Taman Impian Jaya Ancol (Taman Impian Jaya Ancol) menarik kembali perluasan kawasan wisata di Jakarta Utara.

No. 237, 2020 DKI Jakarta Keputusan Gubernur (Kepgub) menetapkan bahwa izin reklamasi tanah Anis pada tanggal 24 Februari. “Memperluas lahan di Kawasan Rekreasi East Anker Dreamland yang disebutkan dalam Pasal 1 dan dilanjutkan di atas dasar 20 hektar. Pasca pemekaran, dibentuk kesepakatan kerja sama antara Pemprov DKI Jakarta dengan PT Pembangunan Jaya Ancol, Tbk seluas sekitar 20 hektare, ‚ÄĚdikutip dalam SK, Sabtu (27/6/2020).

“Tanggal 13-4-2009 menyangkut pembuangan lumpur (tempat pembuangan lumpur), yang berasal dari 13 sungai dan 5 waduk di perairan ‘Ancol Timur’, seluas sekitar 120 hektar, terletak di sebelah utara Kecamatan Pademangan, Kelurahan Ancol, Jakarta menjadi bagian dari rencana kawasan Expo.Dia melanjutkan: “ Ini luas sekitar 120 hektare di kawasan Dong Anke. Izin perluasan Dufan ditetapkan sekitar 35 hektare.Baca: Anies dicopot Dalam rangka perluasan dan reklamasi lahan di Ancor, Yunarto Wijaya memberikan izin kepada Cindyran

“Berikan izin untuk melaksanakan rencana perluasan Kawasan Rekreasi Fantasyland (DUFAN) seluas kurang lebih 35 hektar. Luas tanah kawasan rekreasi Taman Hiburan Donganke Dreamland ini seluas tulisnya, PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk sekitar 120 hektar. Jika tidak dapat diselesaikan, lisensi akan ditinjau.

Terkait pelaksanaan perluasan wilayah, PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk diwajibkan berkoordinasi dengan instansi terkait di pusat dan daerah. Perluasan cakupan implementasi harus disertifikasi. Atas nama Pemerintah Provinsi DKI Jakarta (HPL) dan menjadi beban keuangan PT Pembangunan.

“PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk wajib rutin melaksanakan laporan pelaksanaan pemekaran wilayah. Anies mengatakan, penyelesaian bisa dilakukan kapan saja setiap 6 bulan atau sesuai kebutuhan gubernur.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288