Mobil Pajero berpelat RI 1 yang membobol Mabes Polri disita polisi

Home / Metropolitan / Mobil Pajero berpelat RI 1 yang membobol Mabes Polri disita polisi

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Kemarin (25 November 2020) membobol Mabes Polri, Polda Metro Jaya menyita Mitsubishi Pajero berwarna putih berpelat nomor 1 RI. Saat pelaku dipulangkan.

Wakil Direktur Gakkum PMJ AKBP Fahri Siregar mengatakan, RI telah menyita kendaraan berpelat RI palsu.

“Ya, benar. Mobil itu disita sebagai barang bukti,” kata Fahri kepada wartawan. , Kamis (26/11/2020).

Fahri mengatakan, pihaknya telah melihat pelanggaran lalu lintas yang dilakukan para pelaku. Salah. Ia menjelaskan: “Dengan menggunakan plat nomor yang tidak sesuai dengan identitas kendaraan. Makanya kami menggunakan pasal 288 ayat 1 untuk penomoran yang artinya kurungan selama 2 bulan atau denda Rp 500.000.”: Pajero dan Dewan RI 1 Polsek Terobos Di Mabes, polisi bilang karena pengendara itu minta perhatian-Fahri juga menjelaskan kenapa penulis dipulangkan. Fahri menyimpulkan. Seperti kita ketahui bersama, sektor RI RI 1 adalah milik Presiden Joko Widodo.

Kepala Kepolisian Lalu Lintas Patwal Metro Jaya Kompol Argo Wiyono mengatakan, Marsekal curiga karena kendaraan itu menggunakan plat nomor palsu. Ia mewakili KPORI (Persatuan Organisasi Rakyat Indonesia) untuk menyampaikan tuntutan dan ketidakpuasannya terhadap kinerja pemerintah dan presiden. Republik Indonesia, “kata Argo dalam siaran persnya, Rabu (25/11/2020). -Argo menambahkan, pemilik mobil berinisial M adalah pegawai swasta. Polisi sedang mengusut pelaku di Cabang Gakum , Untuk mengetahui perilaku pemiliknya.

“Pada saat yang sama, kendaraan sementara diikat ke cabang Gakum karena identitas palsu. Ancaman bagi pemilik mobil adalah 280 jo Undang-Undang Nomor 22 Tahun 2009 tentang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan. Pasal 68 (1) (atas penggunaan TNKB secara ilegal / sesuai namanya), dapat diancam denda 500.000 rupiah.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288