Dari Jumat, daftar lengkap aturan PSBB yang disetujui oleh Gubernur Anies, jangan coba-coba melanggar!

Home / Metropolitan / Dari Jumat, daftar lengkap aturan PSBB yang disetujui oleh Gubernur Anies, jangan coba-coba melanggar!

TRIBUNNEWSMAKER.COM-Ini adalah daftar lengkap aturan PSBB yang diterapkan oleh Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan besok 10 April 2020. Jangan mencoba memperkosa.

Ya, Anies Baswedan telah menerapkan pembatasan sosial / PSBB skala besar di Jakarta sejak Jumat, 10 April 2020 untuk mencegah coronavirus atau Covid-19 dan sekaligus memutus rantai infeksi.

Aturan PSBB tentang transportasi, layanan perbankan, pembelian atau penjualan online, atau e-commerce berlaku untuk pengiriman barang dalam kemasan, dan serangkaian hal lainnya dibatasi.

Ini adalah daftar aturan PSBB yang tidak boleh dilanggar karena kepentingan bersama!

sehingga. Pandemi korona memaksa pemerintah untuk memberlakukan pembatasan sosial skala besar (PSBB).

Aplikasi ini akan diprakarsai langsung oleh Anies Baswedan, Gubernur Republik Demokratik Jakarta pada Jumat (4/4/2020).

Langkah ini sehat setelah pemerintah provinsi Republik Demokratik Jakarta menyerahkan PSBB kepada Menteri. Akibatnya, Menteri Kesehatan Terawan Agus Putranto menyetujui tawaran itu.

Dengan meluncurkan Kompas.com, aturan tentang PSBB telah muncul dalam peraturan pemerintah (PP) No. 21 tahun 2020. Corona mungkin menular dan tidak bergejala. Berikut ini adalah 5 fakta tentang operator. Harap perhatikan cara mengenali

• Kritik adas. Hultman Paris mengungkapkan foto MRT dan TransJakarta, yang harus ditambahkan Informasi rinci bukti operasional dalam Peraturan Menteri Kesehatan) RI No. 9 2020, Pedoman tentang Pembatasan Sosial Skala Besar, sebagai bagian dari Akselerasi Penyakit Virus Corona 2019 (Covid-19).

Bukan tanpa tujuan. Pengenalan PSBB ini bertujuan untuk mencegah penyebaran virus corona di Indonesia.

Halaman Berikutnya =========>

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288