Gubernur Anies menjelaskan perkembangan terapi Covid-19 kepada Kepala Staf Angkatan Darat dan Wakil Kapolri

Home / Metropolitan / Gubernur Anies menjelaskan perkembangan terapi Covid-19 kepada Kepala Staf Angkatan Darat dan Wakil Kapolri

JAKARTA TRIBUNNEWS.COM- Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria (Ahmad Riza Patria) serta pejabat Pemprov DKI Jakarta menyerahkan Kepala Staf TNI Jenderal TNI Andika Perkasa dan Wakil Kepala Staf Republik Indonesia melakukan kunjungan ke Wakapolri Direktur Jenderal Gatot Eddy Pramono, di Balaikota, Selasa (18/8). Terkait perkembangan manajemen epidemi COVID-19 di Jakarta.

Seperti kita ketahui bersama, Kepala Staf Angkatan Darat juga merupakan Wakil Ketua Pelaksana Penanggulangan COVID-19 Pertama dan Komite Eksekutif Ekonomi Nasional, dan Wakil Kapolri juga menjabat sebagai Wakil Ketua Komite Pelaksana Kedua Penanganan Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional. Ini merupakan pekerjaan evaluasi yang telah memeriksa berbagai tahapan penanganan epidemi Pemprov DKI Jakarta sejak awal hingga saat ini. Hall, Gubernur Anies Baswedan (Anies Baswedan): Sekarang saatnya kita bersatu- “Kami membicarakan aksi yang dilakukan di Jakarta dengan Kapolres dan Wakil Kapolri. Ini strategi utama kami ( Dalam jumpa pers seusai rapat, Gubernur Anies menyampaikan dalam jumpa pers bahwa 3T (pengujian, pelacakan, dan penanganan) harus ditingkatkan dan 3M harus diperkuat (pakai masker, cuci tangan, jaga jarak) .- “Lalu, saat kita membangun Proses ini kita bahas dari awal hingga akhir ketika komunitas 3M dan pemerintah 3T membentuk triple series ini. Jadi bersama-sama. Alhamdulillah semua berjalan dengan baik selama ini. Semoga kedepannya bisa kita lakukan di tempat yang berbeda antara 3M dan 3T Kontrol untuk pengendalian COVID-19. ”- Gubernur Agnès juga mengucapkan terima kasih kepada Kapolri dan Wakil Kapolri atas kunjungannya. Sebagai bentuk kepedulian nasional di Jakarta, COVID-19 dan Komite Manajemen Pemulihan Ekonomi Nasional dimasukkan sebagai item panitia Langkah penting. Selain sharing “pengalaman masa depan, penyebaran COVID-19 bisa lebih terkontrol.” Kami di Jakarta merasa terhormat karena Kapolsek dan Wakapolri memberi kami kesempatan untuk menjelaskan apa yang kami lakukan. Kami berharap Sejauh ini kerja sama yang sangat baik akan terus berjalan, “imbuh Gubernur Anni.

Di saat yang sama, Kepala Staf Angkatan Darat Jenderal Andica Perkasa menjelaskan bahwa pihaknya sedang bekerja. Menuju wilayah yang merespon pandemi COVID-19 dan satu-satunya langkah untuk mencapai pemulihan ekonomi nasional. Kami sudah mengunjungi Gubernur Jawa Tengah, dan kali ini kami mengunjungi Gubernur DKI Jakarta.Tujuannya untuk mendapatkan pengelolaan dan luas areal COVID-19 Informasi terkini pemulihan ekonomi. Saya yakin gubernur yang menyikapi pandemi ini sejak awal perlu lebih mengenal sebagai gubernur. Ini memungkinkan kita untuk melangkah maju, ”jelas Andika.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288