Terakhir, dana penghargaan pengemudi excavator dan ambulans untuk pasien Covid-19 cair

Home / Metropolitan / Terakhir, dana penghargaan pengemudi excavator dan ambulans untuk pasien Covid-19 cair

TRIBUNNEWS.COM, Jakarta-Penggali dan pengemudi ambulans yang menangani jenazah Covid-19 di Jakarta akhirnya diberikan haknya. –Sebelumnya, mereka mengaku belum menerima dana dorongan selama dua bulan. Sebagai semacam dukungan, karena pekerjaan yang mereka hadapi berisiko tinggi.

Badan Pengelola Keuangan Daerah (BPKD) menyatakan telah mengeluarkan dana penghargaan untuk petugas pemakaman dan ambulans ke Dinas Kehutanan dan Taman Kota DKI Jakarta.

Rekening tersebut dikirim melalui Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) karena identitasnya adalah Pembantu Agen Jasa Pribadi (PJLP) organisasi lain.

Baca: Perebutkan Makam Penggali Kubur Covid-19 dan Korban Covid-19. DKI Belum Dapat Kehormatan

“Imbalannya dibayarkan kemarin (Jumat, 14 Agustus 2020), Tolong Coba cek ke instansi terkait, ‚ÄĚkata Kepala Badan Pemeriksa Keuangan DKI Jakarta Edi Sumantri, Sabtu (15/8/2020).

Kalaupun pembayaran sudah dilakukan, Eddie mengaku tidak lupa jumlah persis yang ditransfer ke rekening resmi tersebut.

Pasalnya, dana insentif tidak hanya berlaku untuk pejabat taman kota dan dinas kehutanan, tetapi juga untuk SKPD lain, seperti dinas kesehatan dan badan penanggulangan bencana daerah (BPBD). Saya tidak tahu angka-angka ini, dan jelas sudah dialihkan ke agen, “kata Eddie.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288