Yodi Prabowo Bunuh Diri, Siapakah Lelaki yang Lolos TKP Berkacamata?

Home / Metropolitan / Yodi Prabowo Bunuh Diri, Siapakah Lelaki yang Lolos TKP Berkacamata?

TRIBUNNEWS.COM-Seperti diketahui, polisi untuk sementara menyimpulkan Pemimpin Redaksi Metro TV Yodi Prabowo meninggal karena bunuh diri.

Ini karena buktinya ditemukan sebilah pisau di dekat jenazah Yodi Prabowo yang diduga sebilah pisau. Pernah menyakiti Yodi sebelumnya. Luka potong ditemukan di leher dan dada, dan beberapa luka ditemukan di dada.

Sidik jari Yodi ditemukan di gagang pisau. Bunuh diri, “Kombes Tubagus Ade Hidayat, Direktur Jenderal Reserse Kriminal Polda Metro Jaya, seperti dikutip Kompas dalam jumpa pers yang digelar di Polda Metro Jaya, Sabtu 25 Juli 2020. com. – Meski begitu, polisi tetap saja Bersedia menerima informasi lebih lanjut.

• Jasad Yodi Prabowo dinyatakan positif Narkoba, Kekasih Redaksi Metro TV Bantah Kepolisian, Ini Kata Semua. Sikap Positif Terhadap Narkoba, Kencan 7 Tahun Kencan Suci Fitri: Jijik banget

jadi kasus Yodi Prabowo belum tuntas sepenuhnya.

Lalu, sosok lelaki berkacamata itu juga ditanyai. Saya yakin Pemimpin Redaksi stasiun Metro TV Judy Dua orang mencurigakan yang muncul pada malam kematian Yodi Prabowo tidak ada sangkut pautnya dengan mereka.

Kedua orang tersebut awalnya dicurigai oleh dua orang saksi S dan E. — Selengkapnya ======>

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288