Kay: Rapid test tidak perlu di stasiun, bisa dilakukan di klinik terdekat yang menyediakan fasilitas rapid test

Home / Metropolitan / Kay: Rapid test tidak perlu di stasiun, bisa dilakukan di klinik terdekat yang menyediakan fasilitas rapid test

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-PT Indonesia Kereta Api (KAI) Daop 1 Jakarta mengimbau pemudik (KA) yang hendak bepergian sehari sebelumnya untuk menjalani tes Covid-19 secara cepat.

Jakarta Eva Chairunisa, Public Relation Manager PT KAI Daop 1, mengatakan hal itu dilakukan untuk menghindari antrean di stasiun keberangkatan kereta guna uji cepat Covid-19. Eva mengatakan dalam keterangannya, Minggu (25/10/2020) -lihat juga: daftar kereta yang tidak mewajibkan penumpang untuk membawa hasil tes cepat-stasiun penumpang kereta api potensial yang ingin menggunakan kereta cepat. Layanan pengujian harus dapat mengatur waktu keberangkatan mereka dan menyiapkan rentang waktu yang cukup.

Eva juga mengatakan bahwa calon penumpang kereta api sebaiknya tidak segera diuji di stasiun, melainkan klinik yang menyediakan fasilitas pengujian cepat sebaiknya dilakukan di dekatnya.

“Di area Daop 1 Jakarta, rapid service test center stasiun Gambir dan stasiun Pasar Senen memberikan pelayanan kepada calon penumpang, buka dari jam 07.00 sampai 19.00 WIB. WIB dengan biaya Rp 85.000,” Dia menambahkan. Kode booking tiket KA jarak jauh sudah lunas.

“Calon penumpang yang diketahui merespons dalam quick test tidak diizinkan melakukan perjalanan dengan kereta api, dan tiket akan dikembalikan 100% dari haknya,” kata Eva.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288