Kisah Tragis Menculik Anak Laki-Laki Umur Tiga Tahun: Tersangka Ingin Adik Laki-Laki, Ceritakan Ayah Anak Adopsi

Home / Metropolitan / Kisah Tragis Menculik Anak Laki-Laki Umur Tiga Tahun: Tersangka Ingin Adik Laki-Laki, Ceritakan Ayah Anak Adopsi

Jakarta Selatan, TRIBUNNEWS.COM-Tersangka P (17) membawa seorang anak kepada ayahnya dan menipu seorang anak.

P meninggalkan Pesanggarahan ke Tangerang bersama anaknya yang berusia tiga tahun. Dia mengaku kepada ayahnya bahwa anak itu telah diadopsi.

Ternyata P ingin punya adik laki-laki. Ibunya N (48 tahun) tahu apa yang dilakukan anaknya.

P diangkat sebagai tersangka dan jelas ingin melahirkan seorang adik laki-laki. Di saat yang sama, ibunya N merasa tidak bisa memuaskan keinginan anak satu-satunya.

N (48) sebenarnya tahu bahwa P menculik anak itu. Namun dia memilih bungkam, sehingga dia juga ditetapkan sebagai tersangka. Ketahui lebih lanjut:

1. Ibu anak tersebut merupakan tersangka

Polres Metro Jakarta Selatan menetapkan ibu dan anaknya sebagai tersangka dalam kasus penculikan. Seorang bocah tiga tahun berinisial PR di Ulujami di Pesanggrahan.

Mereka adalah N (48) dan P (17). Dalam jumpa pers, keduanya mengungkapkan hal itu kepada Polres Metro Jakarta Selatan pada Rabu (29 Juli 2020).

“Baik N dan P menetapkan mereka sebagai tersangka, kata Combs, Kapolres Metro Jakarta Selatan. Kali ini bom molotov yang dilempar di Cileungsi

Baca: Air jahe adalah obat anti muntah yang aman untuk anak-anak

Menurut Budi, N tahu P menculiknya di Jalan Palem di Ulujami. Dia bilang: “Ibunya tahu apa yang dilakukan anaknya, jadi kami definisikan sebagai tindak pidana tersangka. “

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288