Fenomena Unauthorized Night Race di Jabodetabek, Begini Respon Polisi

Home / Metropolitan / Fenomena Unauthorized Night Race di Jabodetabek, Begini Respon Polisi

Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Baru-baru ini, video aksi sekelompok anak muda yang berlaga di lapangan di jalan raya ditemukan di media sosial. Termasuk wilayah Kota Bekasi. .

AKBP Heri Purnomo, Ketua Tim Reserse Kriminal Polda Metro Bekasi, mengatakan hingga saat ini pihaknya belum menindak anak muda yang dilarang mengikuti lomba.

Namun dia membenarkan, jika ditemukan tindakan serupa di Bekasi, pihaknya tak segan-segan mengambil tindakan tegas.

“Kalau di Bekasi ada yang serupa, akan kami tindak, tapi kami juga sudah melihat apakah akan diambil tindakan, dan jika ada persyaratan untuk pidato pasti akan kami lakukan,” kata Herry, Minggu. , (13/9/2020).

Ia melanjutkan, polisi dapat mendenda pengendara ilegal di jalan raya terkait perjudian. Dendanya mencapai 1,5 miliar rupiah- “Kalau ada taruhan berarti ada isi permainannya ya, nanti bisa ditindak,” ujarnya. — Selain itu, anak muda yang selalu nekat mengorganisir kompetisi balap gila-gilaan bisa jadi juga menjadi biang keladi pelanggaran ringan. .

Bacaan: Kompetisi ilegal dilarang Polisi: Menutup jalan tanpa ijin merupakan perbuatan ilegal-akar penyebab dari kejahatan tersebut adalah diadakannya kompetisi yang mengusik ketenangan masyarakat. Jalan raya .

“” Sebenarnya kamu bisa memasukkannya ke dalam kategori tip karena mengganggu ketertiban umum kan? Ia mengatakan hal ini juga dapat terus membahayakan keselamatan pengguna jalan lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288