Gubernur Anies melanggar disiplin dan rem darurat menanggapi lonjakan kasus Covid-19 DKI

Home / Metropolitan / Gubernur Anies melanggar disiplin dan rem darurat menanggapi lonjakan kasus Covid-19 DKI

TRIBUNNEWS. COM, Jakarta-Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan kembali mengingatkan warga DKI Jakarta bahwa kasus baru positif Covid-19 merebak, yang merupakan kasus tertinggi di wilayahnya pada Minggu (12 Juli 2020). – Anies Katakanlah ada 404 kasus baru. Untuk Covid-19, rasio jumlah pasien positif terhadap jumlah sampel uji (angka positif) mencapai 10,5%.

“Pukul 12.00 tadi pagi WKI dan Dinkes DKI melaporkan jumlah kasus baru di Jakarta. Minggu lalu kita baru ada 3 harian catatan baru. Hari ini rekor tertinggi sejak penanganan kasus baru. Jakarta, “kata Anies dalam video conference, Minggu (12 Desember 2020).

Oleh karena itu, Anies menuntut masyarakat disiplin dalam menjalankan prosedur sanitasi.

Mulailah dengan memakai topeng, jaga jarak, cuci tangan dan hindari keramaian.

“Yang terpenting jangan sungkan untuk mengingatkan siapapun kapanpun, telpon balik, peringatkan tidak ada yang memakai masker, jangan jaga jarak, (peringatan) kapasitas ruangan, katanya, kalau tidak cuci tangan, virus ini Insiden Covid-19 telah melebihi 50% .

Menurut Agnès, masyarakat telah berperan dalam memerangi pandemi dengan mengikuti protokol kesehatan untuk menghentikan penyebaran virus. -Hindari puncak Covid-19 terus berlanjut .— -Karena menurut Anies, jika penyebaran Covid-19 terus meningkat maka kegiatan masyarakat akan semakin diperketat.Baca: Warga Jakarta Dituntut Lebih Disiplin, Anis: Tak Perasaan Aman Wabah Covid-19 — – “Jangan biarkan keadaan ini berlanjut, jadi jika ini terjadi, Anda harus mengerem atau menghentikan Anda harus pulang, menghentikan kegiatan ekonomi, melakukan kegiatan keagamaan, dan menghentikan kegiatan sosial. Jika keadaan ini terus berlanjut, kita akan merasakan semua kesusahan. rus, “katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288