Politik Ungkap 3 Alasan Administrator Dianggap Insentif Dorong Mahasiswa STM Tunjukkan UU Cipta Kerja

Home / Metropolitan / Politik Ungkap 3 Alasan Administrator Dianggap Insentif Dorong Mahasiswa STM Tunjukkan UU Cipta Kerja

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Polda Metro Jaya menangkap tiga anak muda dengan tuduhan menghasut mahasiswa STM untuk menggelar aksi unjuk rasa menentang UU Cipta Karya yang berujung pada anarkisme di Jakarta dan sekitarnya.

Kepala Humas Polda Metro Jaya mengatakan, Kapolres Yusri Yunus tidak punya motivasi khusus untuk membujuk ketiga pemuda itu agar mengajak mahasiswa mengikuti aksi protes melalui akun media sosialnya. Untuk menarik mereka ke seluruh STM se-Jabodetabek, ‚ÄĚkata Yusri kepada wartawan, Selasa 20 Oktober 2020.

Baca juga: Polisi tangkap 3 pengurus akun STM di Jabodetabek dan @ Panjang.umur .– -Sejauh ini, ketiga pelaku masih dalam pemeriksaan di Polda Metro Jaya.

Menurut Yusri, pihaknya juga memasukkan barang bukti provokatif yang diunggah tiga anak muda itu ke dalam kantongnya.

” Ketiganya dikembangkan di Polda Me tro Jaya. Buktinya mereka mengundang dia untuk membuat kerusuhan, dia marah, dan semua videotape itu dia bawa ke jalan-jalan untuk dimusnahkan atau rusuh, “pungkasnya. Pemiliknya laki-laki. Akun Facebook STM mencerminkan perlawanan Jabodetabek dan @ Panjang.umur.- — Diduga ketiga penulis ini akan menghasut mahasiswanya untuk ikut demonstrasi yang berujung anarkisme.Pertama kali pada Kamis (10 Agustus 2020) dan Selasa (10 Oktober 2020).

At Dalam hal ini, kedua akun ini masing-masing dikendalikan oleh MLAI (16), WH (16) dan SN (17).

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288