PSBB di Jakarta telah diperluas, dan gereja dapat digunakan untuk ibadah reguler mulai besok

Home / Metropolitan / PSBB di Jakarta telah diperluas, dan gereja dapat digunakan untuk ibadah reguler mulai besok

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Selama pembatasan sosial skala besar (PSBB) yang mulai berlaku pada hari Jumat (6 Mei 2020), pemerintah provinsi DKI Jakarta mengizinkan pembukaan kembali tempat-tempat ibadah.

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengatakan dalam siaran langsung di akun YouTube pemerintah provinsi DKI Jakarta, Kamis (6/4/2020): “Besok, kegiatan ibadah dapat dimulai.” Masjid, gereja, Kuil, kuil, dll. Dapat diizinkan untuk melakukan layanan reguler.

Membaca: Anies memperpanjang periode PSBB di Jakarta, tidak ada batasan tanggal, dan beberapa kegiatan longgar dilakukan

Membaca: PSBB Jakarta memperpanjang periode dengan transisi, Anis: menambahkan corona slope secara grafis Kasus

Namun, Anise mengatakan bahwa pelaksanaan kegiatan ibadah di tempat-tempat ibadah harus menerapkan peraturan kebersihan yang ada.

“Saya mengundang semua orang untuk bertanggung jawab atas tempat ibadah, dan saya dapat segera memahami perjanjian covid-19 secara terperinci. Ketika komunitas mulai muncul, kondisinya sudah siap,” seperti kata Anmp, seperti yang dikatakan Kompas.com dalam artikel itu. Seperti diberitakan: “Mulai besok, kapel akan tersedia untuk ibadat reguler.”

Anies Baswedan telah memutuskan untuk memperbarui pembatasan sosial berskala besar di ibukota (PSBB).

“Kami memutuskan untuk memperluas posisi PSKI di DKI dalam kelompok kerja. Kami akan menggunakan Juni sebagai periode transisi,” kata Anis. “Pada saat yang sama, kasus positif Covid-19 Jakarta mencapai 7.539 pasien pada Kamis sore.

Dari jumlah ini, 2.530 orang dinyatakan sembuh, dan 529 orang, sementara 1.699 pasien masih dirawat di rumah sakit, 2.781 kasus telah diisolasi di rumah sendirian.

Sampai saat ini, sebanyak 18.832 orang tanpa gejala (OTG) telah terdeteksi.

Kasus-kasus nyata telah terdeteksi 19 Maret 3, 2020, Jakarta pertama kali muncul dalam kategori ini Situasi, jumlah kasus positif telah meningkat

Pemerintah Provinsi DKI Jakarta memutuskan untuk menerapkan PSBB pada 10 April untuk belajar bagi guru dan siswa di rumah.

Sejak pelaksanaan PSBB pada 10 April, Aneys PSBB telah diperluas dua kali, dan PSBB terakhir pada awalnya dijadwalkan berakhir pada 4 Juni. Tetapi hari ini, Anies akhirnya memutuskan untuk memperluas PSBBB. Periode PSBB akan diperpanjang sepanjang Juni. Transisi ke normal baru di Jakarta.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288