Golkar DKI menyelenggarakan kompetisi fotografi dan video Covid-19: Yanti Airlangga Hit

Home / Metropolitan / Golkar DKI menyelenggarakan kompetisi fotografi dan video Covid-19: Yanti Airlangga Hit

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Tak mudah memilih 7.300 foto dan video dari lomba yang digagas Panitia Perwakilan Daerah Partai Gulka Jakarta (DPD).

Lewat media sosial Instagram, mereka memang tengah menggelar foto untuk menghubungkan masyarakat dengan Pertarungan Covid -19 sebagai tema kompetisi video dan video.

Mulai Kamis (2020/8/13), foto dan video dapat dilihat dan dipajang di depan Gedung Kantor Partai Golkar. — -Ahmed Zaki Iskandar, Ketua Umum DPD DKI dari Partai Golkar, hadir dalam acara pembukaan pameran tersebut.

Pameran dibuka oleh Yanti Airlangga Hartarto, Ketua Umum Persatuan Istri Partai Golkar (IIPG).

DPD DKI masuk tahap final di halaman Golkar dengan 25 foto. Ada banyak foto yang mengharukan di hati Yanti, foto-foto ini menunjukkan kerja keras para orang tua di tengah pandemi.

“Foto-foto ini sangat mengharukan. Banyak kejadian yang mempengaruhi kita. Foto-foto ini menunjukkan semangat, tekad dan Yanti Airlangga. Anak mengatakan bahwa Indonesia sedang berjuang dengan segenap kekuatan dan ketekunannya dalam pandemi ini, dan Perjuangan tidak putus asa. Para pahlawan bekerja keras untuk selamat dari pandemi corona ini, ”ujarnya.

“Tentunya untuk DKI Golkar ini sangat spesial dan luar biasa. Kejadian ini membuat saya kagum. Bohong. Bagus sekali.”, Ujarnya.

“Kami adalah Bersama-sama, dunia bersama-sama memerangi Covid. Saya berharap pandemi ini segera berlalu. Ia berkata: “Kita tidak sendiri, tetapi kita semua merasakan dampaknya. Kita semua perlu waspada terhadap Covid dan terus mematuhi protokol kesehatan. . “(* /)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288