Sore harinya, Anies mengunjungi pemakaman Pondok Ranggon untuk mengecek ketersediaan tanah dan kesehatan para penggali kuburan.

Home / Metropolitan / Sore harinya, Anies mengunjungi pemakaman Pondok Ranggon untuk mengecek ketersediaan tanah dan kesehatan para penggali kuburan.

Laporan TribunJakarta.com wartawan Bima Putra

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengunjungi TPU di Pondok Ranggon, Kecamatan Cipayung pada Sabtu malam (19/9/2020) malam. — Pernyataan Wali Kota Pondok Ranggon M Nur Hilal mengatakan orang pertama DKI Jakarta tiba-tiba datang. Diungkapkan Hilal di Jakarta Timur, Sabtu (19/9/2020) -Baca: Respons penyebaran Covid-19 melibatkan 6 bulan, dan Annis tak menyangka Saefullah bakal meninggal akibat corona-Hilal tiba di Pondok di Sebelum Anies tiba, di TPU Ranggon, dia tidak langsung mendampingi kunjungan orang pertama DKI.

Tim perjanjian Anies melarang orang banyak, jadi Hilal hanya melihatnya dari tempat parkir TPU, tapi tidak tahu tujuan pasti kedatangannya. Binmas dan Babinsa Kelur ahan Pondok Ranggon. Gubernur bertemu dengan penggali kubur dan mengobrol dengan mereka. Katanya. Di Makam Pondok Ranggon ada kuburan yang didedikasikan untuk menguburkan jenazah pasien Covid-19. Gubernur mendatangi Makam Pondok Ranggon kurang lebih 30 menit. 19 Anies meninggal di TPU Pondok Ranggon.

Menurutnya, sejak kedatangannya. Sekitar pukul 21.30 berangkat WIB, Anies hanya fokus memodifikasi tempat pemakaman khusus jenazah pasien Covid-19. Ranggon merupakan tempat pemakaman khusus jenazah pasien Covid-19 selain TPU Tegal Alur, “Hillal Sequel” . -Artikel ini tayang di Tribunjakarta.com dengan judul Anies Baswedan, Mengecek Kondisi Tanah Penderita Covid-19 di Pondok, TPU Ranggon., Sabtu Malam

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288