Dia kehabisan bensin dan menembak warga dan pencuri motor di Cikarang yang sedang melakukan pemukulan di antara kerumunan hingga kritis.

Home / Metropolitan / Dia kehabisan bensin dan menembak warga dan pencuri motor di Cikarang yang sedang melakukan pemukulan di antara kerumunan hingga kritis.

Bekasi TRIBUNNEWS.COM-Senin malam (7/9/2020) pencurian sepeda motor di Cikarang, Bukit Bupati, Bekasi sangat mengasyikkan.

Meski dilengkapi senjata rakitan, pencurian sepeda motor di Cikarang Pencuri masih vital. Massa diserang.

Bukan tidak beralasan Massa membentuk aliansi dengan pelaku di areal pertanian Desa Tanjong Baru, Kecamatan Dong Chikalang, Kabupaten Bekasi, karena pelaku menembak dan memburu warga. . Senjata buatan sendiri. Jakarta Timur membocorkan sepeda motor hasil curian dan meninggalkan sepeda motor di luar rumah korban

Kapolres Metro Bekasi Hendra Gunawan memastikan penangkapan dan penyerangan sepeda motor pelaku. Pencuri mobil.

Kasus ini bermula saat dua pelaku berinisial D dan A melakukan pencurian sepeda motor milik Tubagus Ahmad Mulyana di kawasan perkantoran Pasar Tambun, Kabupaten Bekasi.

Korban mengetahui bahwa sepeda motornya hilang karena kendaraan yang dilengkapi GPS tersebut langsung dicari. Kendaraan itu berada di kawasan Jalan Raya Cikarang.

Korban menginjak bensin berdasarkan lokasi GPS.

“Korban melihat sepeda motornya dibawa ke warga dengan santai oleh penyerang. Ladang,” kata Hendra, Selasa (8/9/2020).

Melihat hal tersebut, korban langsung meneriakkan “pencuri” dan menuduh pengejar sebagai pelaku.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288