Indrian Puspita Ramadhani muda adalah karakter dari Paskibraka muda yang telah meninggalkan sejarah yang dalam karena pernah dua kali dipanggil ke istana.

Home / Metropolitan / Indrian Puspita Ramadhani muda adalah karakter dari Paskibraka muda yang telah meninggalkan sejarah yang dalam karena pernah dua kali dipanggil ke istana.

TRIBUNNEWS.COM-Yili Hafni kembali bersuka cita di HUT RI ke-75. Pasalnya putrinya, Indrian Puspita Ramazani (17), kembali terpilih menjadi anggota Pasukan Pengibaran Bendera Pusaka (Paskibraka) yang kedua kalinya. .

Puspita akan kembali bertugas di Istana Sidang Negara pada 17 Agustus 2020.

Indrian adalah seorang siswa SMA Negeri 1 Bireuen di Aceh.

Keluarganya tinggal di Aceh .

Tentu ibu saya sangat senang dengan terpilihnya kembali Indrian .

• Selamat ulang tahun 5 sastrawan lahir tanggal 17 Agustus, Cinta Laura, cucu SBY Sampai Sosok Pelantun Dangdut — • Daftar Karya Dirgahayu (Dirgahayu) RI, Perhatikan Urutan Kata Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan yang benar — Orang India menciptakan cerita baru karena dia Ini pernah menjadi “satu-satunya” kediaman resmi Sekretaris Negara dalam hidupnya.

Prestasi orang India juga membuat Arthurs bangga. Keduanya adalah anggota Paskibraka yang mewakili Ace h tahun ini, kata Elmp saat dihubungi melalui telepon via Kompas.com, Minggu (16/8/2020). .

Halaman berikutnya ======>

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288