Pencuri keliling di Bekasi itu menikam warga dan melemparkannya ke Kalimalang yang masih terhibur oleh massa

Home / Metropolitan / Pencuri keliling di Bekasi itu menikam warga dan melemparkannya ke Kalimalang yang masih terhibur oleh massa

Banglades TRIBUNNEWS.COM-Karang (27 tahun) bunuh diri di Kalimalang usai mencuri handphone milik korban Juariati yang dipukul habis-habisan oleh massa.

Penyerangan terjadi pada malam Selasa (15/8/2020) malam WIB di Jalan Chairil Anwar dekat Unisma di TL (traffic light / lampu merah) Bekasi Timur sekitar pukul 10.30 WIB.

Kapolsek Bekasi Timur Kompol Sutoyo mengatakan, timeline kejadian berawal dari korban Juariati mengendarai sepeda motor dari terminal Bekasi menuju TL Unisma. Begitu sampai ke korban, ia langsung mengambil ponselnya yang tersimpan di saku jaketnya.

Melihat ponselnya dicuri, korban langsung berteriak “pencuri” sambil terus mengejar penyerang dengan menggunakan sepeda motor.

“Dia jatuh,” terangnya. – Pelaku yang terus mengemudikan kendaraan melaju menuju Kapal Bulak. Warga mendengar teriakan korban dan mengejarnya. Warga jatuh dari mobil.

“Karena desakan, penulis mengeluarkan parang dan langsung menyerang warga bernama Ucu Sutisna,” ujarnya.

Baca: Polisi Tangkap Lima Pencuri Keliling Kantor PLN Agung Lampung di Banda-Baca: Pria Ini Membunuh Sepupunya Karena Mencuri Banyak Barang dan Akhirnya Direbut Saat Dihukum Jengkol dan Nantang-pengarang Ucu yang hendak menyusul korban mengalami luka di kepala dan leher akibat pukulan parang.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288