Banyak fasilitas yang dibangun di atas tanah yang diperoleh kembali dari Ancol.

Home / Metropolitan / Banyak fasilitas yang dibangun di atas tanah yang diperoleh kembali dari Ancol.

Laporan reporter Tribunnews.com Danang Triatmojo-Jakarta-TRIBUNNEWS.COM-Jaya Ancol (PJAA) akan membangun beberapa fasilitas di areal sisa penampungan Ancol seluas 155 hektar.

Marianassari, Anggota DPRD DKI Jakarta, B Eneng mengatakan, fasilitas tersebut antara lain taman burung, masjid terapung, simfoni laut, restoran baru, dan bundaran trotoar ke arah timur. -Dia meneruskannya usai rapat Komite B dan PJAA mengenai review kinerja 2019 dan rencana pembangunan 2020 yang digelar di Gedung DPRD DKI Jakarta Pusat pada Selasa (7/7/2020). Sebelumnya telah dikonfirmasi bahwa ini adalah simfoni pejalan kaki di lautan. Namun jika masjid terapung sudah ada, maka itu bukan bagian dari proyek yang sedang dikerjakan. ) Dan Fase 4 (Dolphins in the Dream World), yang target kerjanya adalah 2022.

Dufan Hotel akan digunakan untuk konferensi, penghargaan, konvensi, dan pameran atau penghargaan di masa mendatang.

Ada juga pembangunan Encore House mulai 2021-2024, dan Ocean Fantasy 2021, yang diharapkan selesai pada 2023.

“Misalnya (Disney Sea), hal serupa hanya ada di Jakarta yang menjadi fantasi samudra,” kata politikus PSI itu. Seperti diketahui, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan telah mengeluarkan izin reklamasi untuk memperluas areal Taman Impian Jaya Ancol seluas 155 hektare (ha). Diarahkan dalam Keputusan Gubernur No. 237/2020. -Dalam Kepgub ini diterbitkan izin perluasan kawasan rekreasi Dunia Fantasi (Dufan) seluas 35 hektare dan kawasan rekreasi Taman Impian Jaya Ancol seluas 120 hektare.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288