Saat ini, PSBB transisi yang berlaku di Jakarta masih melarang hiburan malam dan mengizinkan aktivitas berikut

Home / Metropolitan / Saat ini, PSBB transisi yang berlaku di Jakarta masih melarang hiburan malam dan mengizinkan aktivitas berikut

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan kembali menerapkan pembatasan sosial transisi skala besar (PSBB) setelah kasus Covid-19 DKI ditolak pada Senin (12/10/2020). Berlaku mulai 12 hingga 25 Oktober 2020, masa berlaku adalah dua minggu.

Dengan adanya regulasi baru ini, aturan tegas untuk menghindari wabah virus corona mulai mengendur, dan sebagian orang dapat melanjutkan aktivitas. – Tempat hiburan malam masih dilarang — Namun, Pemprov DKI Jakarta belum mengizinkan tempat hiburan malam, spa, panti pijat, dan karaoke beroperasi selama peralihan dari tempat sosial besar (PSBB). Tempat hiburan malam, spa, panti pijat, karaoke, dll. Masih tidak diperbolehkan. Kata Anies.

Baca: Jakarta Paksakan PSBB Sementara, Salon dan Pangkas Bisa Buka, Panti Pijat Selalu Tutup

Baca: PSBB Transisi Jakarta, Gubernur Anies Jamin Angka Genap Bahkan Tidak Berlaku

Anies memperkirakan aktivitas di tempat hiburan berisiko tinggi menularkan Covid-19., Minggu (10 Oktober 2020).

Sebagai referensi, Anies telah menetapkan PSBB transisi untuk periode 12 Oktober 2020 Hingga tanggal 25, periode dua minggu, akibat penurunan kasus aktif, penurunan kasus positif harian, dan kematian akibat Covid-19 di Ibu Kota. – Sebelum diberlakukannya PSBB pada masa transisi, Pemprov DKI melakukan rem darurat, dan pada tahun 2020 Penguatan PSBB selama dua minggu dilaksanakan dari tanggal 13 hingga 27 September 2009.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288