Kebencian nostalgia memicu pemukulan dan pembunuhan anak laki-laki Padmangan

Home / Metropolitan / Kebencian nostalgia memicu pemukulan dan pembunuhan anak laki-laki Padmangan

Reporter TribunJakarta.com Gerald Leonardo Agustino melaporkan-JABARTA-EM Tribunnews.com adalah seorang bocah berusia 17 tahun yang dibunuh oleh banyak anak muda di Pademangan, Jakarta Utara. Masalah masa lalu. Sebelumnya, sekelompok anak muda yang menamakan dirinya Hollywood sempat berselisih dengan komplotan B4, Pademangan di Jakarta Utara.

Singkatan dari EM kolega adalah CN, dan singkatan dari ML seorang pemuda. Grup Gang B4. : Polisi mengatakan remaja yang memukuli situs Badan Penerbangan dan Antariksa Nasional sering dipukuli dalam tindak pidana-Kapolres Jakarta Utara Kombes Pol Budhi Herdi Susianto mengatakan bahwa pukulan yang ditimbulkan masalah tersebut adalah pertempuran masa lalu antara CN dan ML. Ini antara CN dan ML. Saat itu mereka melawan kedua orang ini. Saat itu ML kalah, jadi ML masih ogah-ogahan. Kepada Mabes Polri Pademangan, Jakarta Utara, Senin (8/8/2020), kata Budhi, Sabtu (1/8/2020) lalu, sekelompok Hollywood beranggotakan EM, CN, dan RD mendatangi komplotan B4. Selesaikan Masalah Ini dan Temui ML.

Baca: Ada Serangan Massa oleh Korban Bahkan Tersangka Ratusan Orang Berdemonstrasi di DPR di Sumut – Nyatanya, ML yang masih dendam tak menyelesaikan masalah. Dia malah mengajak teman-teman geng B4-nya untuk menyerang grup Hollywood. ML membuat marah teman-temannya, “kata Budhi.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288