Kelompok Kerja Covid-19: Menentukan tahap awal rencana pembukaan bioskop melalui proses yang ketat

Home / Metropolitan / Kelompok Kerja Covid-19: Menentukan tahap awal rencana pembukaan bioskop melalui proses yang ketat

Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Berbagai opini mengindikasikan pemerintah tengah mempertimbangkan untuk membuka kembali bioskop.

Wiku Adisasmito, juru bicara manajemen Satgas Covid-19, menjelaskan bahwa pihaknya harus melalui berbagai tahapan untuk memulai kegiatan sosial atau ekonomi. – “Di tempat yang langkah pertama adalah tahap awal, kemudian ada pengaturan waktu, prioritas, koordinasi pusat dan daerah, serta pemantauan dan evaluasi,” kata Wiku dalam jumpa pers Covid. 19 Kantor Kepresidenan akan menangani situasi terkini pada Kamis (27/8/2020).

Baca: Fraksi Gerindra Dukung Rencana DKI Buka Kembali Film di Jakarta

Baca: Kasus Covid-19 Masih Tinggi, DPRD DKI Minta Anies Pertimbangkan Kembali Rencana Buka Film

Pada Tahap Awal, Ada Risiko harus dinilai dan peningkatan risiko kasus harus dilihat dari area yang ada. n dapat dengan aman membuka dan melihat status saat ini. Hasil penelitian juga menunjukkan bahwa masih banyak kesepakatan yang perlu dirumuskan. Dalam hal usia, hanya orang berusia di atas 12 dan di bawah 60 tahun yang diperbolehkan masuk.

“Tidak ada penyakit penyerta atau gejala dan penyakit penyerta,” kata Wiku.

Kapasitas harus dibatasi hingga 50% dari total. . Kemudian jaga jarak dan kenakan topeng yang harus Anda pakai.

Dilarang menjual tiket secara langsung, namun harus menggunakan sistem online, menggunakan 3M atau memakai masker, cuci tangan dan jaga jarak, sediakan termometer, pintu masuk dan keluar yang terpisah, fasilitas cuci tangan dan toilet, dan berikan alat pelindung diri kepada karyawan.

“Bagi pengunjung minimal harus menggunakan masker yang setara dengan masker bedah, masker medis atau lebih. Cocok untuk perwira TNI,” ujarnya. Untuk gedung bioskop dengan fasilitas permainan arcade harus ditutup.

Dari infrastruktur, kita harus memastikan bahwa ia memiliki ventilasi yang baik dan sistem manajemen udara.

Menggunakan teknologi HEPA / MERV-13 untuk filtrasi, menambahkan pembersih udara portabel, membuat sistem manajemen udara bekerja lebih lama sebelum dan sesudah jam kerja.

Syarat pembukaan bioskop atau bioskop adalah bagian dari diskusi yang dipimpin oleh Pemerintah DKI (Jakarta) untuk memahami kemungkinan. Tentunya pemerintah daerah tidak hanya memiliki pertimbangan lain mengenai kesehatan, tetapi juga pertimbangan lain dari aspek sosial dan ekonomi. “Kata Vikku.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288