Bukan pengedar narkoba, polisi menyebut drummer J-Rocks itu sebagai pengguna narkoba

Home / Metropolitan / Bukan pengedar narkoba, polisi menyebut drummer J-Rocks itu sebagai pengguna narkoba

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Manajer Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus membenarkan bahwa drummer J-Rocks Anton Rudi Kelces (39) bukan pengedar narkoba. Anton adalah seorang pecandu narkoba. –Anton dan tiga rekannya ditangkap secara terpisah karena dicurigai menggunakan narkoba. tim. W dan ARK itu pecandu narkoba, “kata Yusri kepada polisi di Pelabuhan Tanjung Pruek, Jakarta Utara, Sabtu (22/8/2020). Sejauh ini pihaknya masih mengusut kasus tersebut. — “Pada saat yang sama, kami masih menyelidiki. Karena kami baru ditangkap kemarin. Kalau mereka juga terlibat dalam penyebaran narkotika, kita masih mendalami peran masing-masing, pungkasnya, masih kita eksplorasi. Seorang anggota staf atau drummer Anton Rudi Kelces (39) dari J-Rocks Group ditangkap dalam kasus penyalahgunaan narkoba.

Kombes Pol Yusri Yunus, Manajer Humas Polda Metro Jaya, mengatakan pengungkapan kasus tersebut berdasarkan laporan warga untuk pertama kalinya. Saat pemeriksaan, polisi terlebih dahulu menangkap tim bernama M (38) dari tim J-Rocks.

“Kepolisian Satnarkoba Metro Tanjung Priok berhasil mendapatkan yang pertama M. Yusri memberitahukan kepada kami bahwa ditemukan bungkusan ganja yang dikeringkan di Pensiun kawasan Kemayoran dan berinisial M. Sabtu (22/8/2020). Polisi pelabuhan Tanjung Pruek di utara Jakarta.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288