Potong rambut, Habib Baru: Ini adalah SOP WB baru yang ditinggalkan, saya terpaksa

Home / Metropolitan / Potong rambut, Habib Baru: Ini adalah SOP WB baru yang ditinggalkan, saya terpaksa

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Habib Bahar bin Smith sekarang tinggal di Lapas Batu, Nosakambangan, Jawa Tengah. Ia tampil berbeda sebagai warga negara yang tergantung baru (WB).

Sekarang, rambut Habib Bahar tidak lagi panjang. – Sejak hari Minggu, video penampilan Habib Bahar baru telah muncul (24/5/2020). Video itu juga diposting di Twitter melalui akun Anak Tukang Ice @anaktukanges.

“Kabar baik datang dari Habib Bahar, yang sehat di Nusa Kampongan. Dikatakan bahwa Habib Bahar disiksa oleh HOAX. Penggundulan Habib Bahar adalah BENAR, tidak ada paksaan, tetapi ada Dia secara sukarela mematuhi aturan LP. Di layar yang indah di tengah ruangan, gambar istri almarhum

dalam video, Anda dapat melihat Habib Bahar mengenakan helm merah. T-shirt yang ia gunakan mirip dengan merah. -Dalam video itu, ia mengakui bahwa ia memiliki potongan rambut tanpa batas karena penyesuaian SOP di Penjara Noosa Cambon .- “Lalu, menurut SOP Noosa Cambon, tentang rambut Masalahnya, setiap warga negara yang telah saya latih, ikuti aturan, bisa memotong rambut saya kapan saja, tidak ada yang terikat, tidak ada yang bisa memaksa saya, jadi saya ingin memberi tahu keluarga saya, terutama Umi dan istrinya Jangan khawatirkan saya, “kata Habib tentang Bahar.

Baca: Hari kedua Idul Fitri, penjara Cipinang penuh sesak, pengunjung hanya menelepon untuk merekam video dan meninggalkan makanan

hal lain

, Habib Bahar juga dikatakan dalam keadaan sehat, dijemput dan dikembalikan ke Las Nusakambangan. — “Ass, semua pujian dan terima kasih kepada Allah, Alhamdulillah, pertama-tama, saya ingin menyampaikan kepada keluarga Umi, istri dan anak-anaknya, semua siswa , Semua Muslim, orang Indonesia. Bahwasan Ya, saya meninggalkan pertama kali di sekolah asrama dan dibawa kembali ke penjara oleh penjara, dan kemudian dibawa ke Pusat Pemasyarakatan Gunung Sindul, dari Gunung Sinduer di sini ke penjara Dunasambang, dari Sejak saat itu, saya berada di badan kesehatan dan kebugaran negara Alhamdulillah, “katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288