Device Gerebek Delta Spa Serpong, banyak terapis dilepas

Home / Metropolitan / Device Gerebek Delta Spa Serpong, banyak terapis dilepas

Tangerang Selatan TRIBUNNEWS.COM-Desak sebanyak 32 terapis dan karyawan Delta Spa and Lounge Serpong untuk dilibatkan dalam aksi razia restriksi sosial skala besar (PSBB) -Buan untuk kembali ke kampung halaman-Ruang pijat dan spa telah Polisi Tangerang Nan Tangerang menyerang Tangerang karena ditangkap saat melakukan eksekusi PSBB.

Muksin Al Fachry, Kepala Seksi Penyidikan dan Penyidikan Satpol PP Tangerang Selatan, mengatakan 32 orang diserang oleh PSBB untuk menculik polisi. Lalu serahkan ke Satpol PP untuk menyambut. 10/2020) .

Baca: 25 Bisnis Pijat, Karaoke, dan Bar di Jakarta DKI Ditutup Karena Bisnis Selama PSBB – Muksin menyatakan semua terapis dan staf harus diajak berkonsultasi untuk melarang mereka menjamu Aktifitas, karena tempat hiburan tidak diperbolehkan membuka spa selama PSBB. Apa yang Anda lakukan di sini, tempat kerja ditutup. Oleh karena itu, kami semua mengikuti quick test lalu diminta kembali ke kampung halaman terlebih dahulu. Dia berkata: “Kebanyakan dari mereka adalah orang-orang dari Subang dan Indramayu.” Kembali ke direktur yang disumbangkan. Kami akan cek ke pengelola, ”lanjutnya. Terkait informasi, ruang pijat Delta Spa and Lounge di Serpong, Tangerang Selatan, digerebek polisi saat dibuka diam-diam pada siang dini hari.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288