Sepeda mahal dan sangat dicari, dan pencuri sepeda motor telah mengubah target mereka menjadi pencuri sepeda.

Home / Metropolitan / Sepeda mahal dan sangat dicari, dan pencuri sepeda motor telah mengubah target mereka menjadi pencuri sepeda.

Tangerang Selatan, TRIBUNNEWS.COM-Di kawasan pemukiman elite di selatan Tangerang (Tenser), sekelompok pencuri sepeda profesional ditangkap polisi, sebenarnya adalah pencuri sepeda motor ulung.

Kapolsek Tangsel AKBP Iman Setiawan mengatakan tersangka adalah orang yang berulang kali melakukan pencurian sepeda motor. .

Mereka mengincar sepeda karena melihat banyak orang di masyarakat sekarang menggunakan sepeda. Jumpa Pers Online, Kamis (2020/3/9).

Baca: Daftar Harga Sepeda Lipat Pacific Splendid, Bujet Mulai Rp 3 Jutaan – Menurut Iman, Tujuan Penulis Jadi Harta Jutaan Rupee sepeda dijual kembali dengan harga lebih rendah di daerah pemukiman.

Mereka memanfaatkan momentum booming pengendara sepeda untuk mendapat untung lebih cepat daripada mencuri sepeda motor.

“Lebih murah dari harga sebenarnya. Kalau harga sepeda lipat Rp 30 jutaan, maka harganya bisa mencapai atau kurang dari Rp 5 jutaan.” Tidak butuh waktu lama untuk terbang, dan bisa dijual dengan cepat. Jenis ini juga sangat mahal. Dia berkata: “Ketahui model mahal dari Google.”

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288