Saat keluarga Tangerang dibunuh, terjadi ledakan dahsyat di dalam rumah pada tengah malam

Home / Metropolitan / Saat keluarga Tangerang dibunuh, terjadi ledakan dahsyat di dalam rumah pada tengah malam

Laporan wartawan TribunJakarta.com Ega Alfreda-TANGERANG, TRIBUNNEWS.COM-Warga mendengar ledakan dahsyat di lokasi tewasnya satu keluarga di kawasan Balaraja, Kabupaten Tangerang. Kampung Sukamantri, RT 02/09, Kabupaten Tangerang Kamis (06/11/2020) sekitar pukul 02.00 WIB Bank Dunia (WIB).

Pembunuhan sadis ini melibatkan sebuah keluarga, pertama keluarga meninggal secara tragis dan ayahnya Robby (Robby) digantung.

Baca: Kabar Terkini: Keluarga Tangerang Dibunuh, Ayahnya Dibunuh Dengan Gantung, dan Kedua Anaknya Juga Dibunuh

Lalu Dua Anaknya Inisial NC (14), Seorang anak laki-laki dibungkus dengan tali memakai GA (3) dan ditenggelamkan dalam seember air.

Kapolsek Balaraja AKP Teguh Kuslantoro mengatakan, saksi mendengar ledakan di rumah korban pada saat kejadian. Tetangganya Nanang menguping tetangganya, dan tetangganya itu mendekati rumah korban, ‚ÄĚkata Teguh kepada TribunJakarta.com, Kamis (2020/06/11).

Saat Nunung dan tetangga lainnya menghampiri korban Ketika rumah itu masuk, dia menemukan rumahnya dan menguncinya dari dalam .

Jadi tetangga itu masuk dan menemukan pemandangan yang indah. Dia juga menemukan bahwa orang yang diduga penyerang Robbie sedang tergantung di ruang depan. “

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288