Sholat dilaksanakan pada hari Jumat dan jemaah memeriksa suhunya saat memasuki masjid Al-Azhar

Home / Metropolitan / Sholat dilaksanakan pada hari Jumat dan jemaah memeriksa suhunya saat memasuki masjid Al-Azhar

JAKARTA TRIBUNNEWS.COM-Jelang salat Jumat pertama saat pandemi Covid-19, Masjid Al-Azhar di Jakarta Selatan dipenuhi jemaah. ) Jemaah datang dari sekitar masjid, termasuk kantor PUPR, dll.

Petugas satpam masjid memeriksa suhu masuk.

Beberapa jamaah tampak antri menggunakan Thermogun. –Ada dua orang yang bertugas di sana.

Baca: Presiden Jokovy Sholat Jum’at di Istana Jum’at Dibatasi 150 Orang-Satu Cek Suhu Jemaah Jalan, Selebihnya Cek Siapa Sahabat Masjid Dengan Kendaraan. — Halaman depan masjid juga menyediakan tata cara kebersihan lainnya, seperti tempat cuci tangan dan hand sanitizer.

– Pejabat masjid lainnya juga diperiksa oleh pengawal untuk mengecek suhu tubuh jemaah agar tetap terjaga. Sholat Jum’at Seperti yang kita ketahui bersama, sholat Jum’at akan digelar di Masjid Agung Al Azhar di Kaibayoran Baru, Jakarta Selatan hari ini.

Sholat Jum’at akan dilaksanakan pada hari pertama masyarakat transisi skala besar di batas ibu kota (PSBB).

Ketua Ikatan Cendekiawan Muslim Indonesia (ICMI) Jimly Asshiddiqie (Jimly Asshiddiqie) akan mengabdi sebagai penceramah salat Jumat.

— Masjid tersebut masih menunggu konfirmasi dari Majelis Masjid Indonesia (DMI) Ketum dan Wakil Presiden ke-10 dan ke-12 Jusuf Kalla akan menghadiri salat Jumat di Al Azhar.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288