Pesta gay yang diadakan di apartemen Kuningan tidak diadakan untuk umum, polisi bisa merampok dengan cara ini

Home / Metropolitan / Pesta gay yang diadakan di apartemen Kuningan tidak diadakan untuk umum, polisi bisa merampok dengan cara ini

TRIBUNNEWS.COM-Polisi berhasil menyerang pesta gay di sebuah apartemen di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

Pesta rahasia berhasil dihancurkan oleh polisi melalui kerjasama semua pihak. Polda Metro Jaya menyerang puluhan pria yang melakukan perilaku asusila. Kombes Yusri Yunus, Public Relation Manager PoldaMetro Jaya menjelaskan. Katanya .

Membaca: Apartemen Dirampok Polisi Saat Pertemuan Gay di Jakarta Selatan, Cuencana: Puluhan Lelaki Melakukan Tingkah Asusila

Bacaan: BREAKNEWNEWS: Kumpul gay dirampok dan polisi menemukan pil KB untuk merangsang narkoba- -Dia Menjelaskan bahwa penangkapan itu berdasarkan informasi publik tentang pesta gay di ruangan itu.

Sejak penyelidikan awal, pesta gay telah diadakan secara rahasia dan dibatasi.Hanya orang-orang tertentu yang dapat memasuki tempat tersebut. Dia bilang: “Untuk masuk harus lewat lorong. Kita koordinasi dengan dinas keamanan dan terlebih dahulu melakukan tindakan sembunyi-sembunyi.” Yusri mengatakan, setelah mendapat bukti yang cukup, tim rahasia masuk ke kamar apartemen. Selanjutnya, petugas mengetahui bahwa puluhan pria telanjang sedang melakukan karnaval (Wartakotalive / Budi Sam Law Malau) – artikel ini dimuat di Wartakotalive, dengan judul pasangan gay dirampok oleh kaum gay di apartemen Kuningan di Jakarta Selatan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288